Majalah Eksekutif

Downy Sports Pecahkan Rekor Muri Melalui Pertandingan Futsal 24 Jam

MAJALAH EKSEKUTIF - terbit sejak 1979 -

 

JAKARTA – Sebagai bagian dari peluncuran produk DOWNY Sports dengan perlindungan 24 jam di Indonesia, DOWNY Indonesia mengumumkan pemecahan rekor MURI untuk pertandingan futsal 24 jam dengan 24 tema unik yang diadakan pada 30 November – 1 Desember 2018 di lapangan basket Gelora Bung Karno.

Bersama artis Nana Mirdad, DOWNY memperkenalkan produk terbaru kepada konsumen. Sebagai publik figur di Indonesia, Nana Mirdad memiliki karakter yang sangat cocok dengan DOWNY Sports karena ia memiliki gaya hidup sehat dan memiliki anak yang suka berolahraga. Selain itu, Nana juga merupakan salah satu role model favorit untuk wanita dan orang tua di Indonesia saat ini.

Downy Sports Freshtival – pertandingan futsal 24 Jam dengan 24 tema unik ini melibatkan banyak selebriti dan peserta dari ibu, anak laki-laki, remaja, dewasa, wanita dan pria. Setiap peserta dapat memilih influencer dan tema futsal mana yang ingin mereka ikuti.

Berikut influencer yang berpartisipasi dalam Pertandingan Futsal Downy Sport Freshtival; Nana Mirdad (Daster & Mama Cantik Match), Andrew White (Ayah-Putra & Ibu-Putri Match), Ibnu Jamil (Anak Gunung & Downy Sports-Jek Match), Tarra Budiman (Anak Motor & Batik Match), Imam Darto (Disko 70-an & Kostum 70-an Match), Babe Cabita (Bola Besar & Gawang Besar Match), Samuel Rizal (Basket Mania & Samuel Rizal Match), William Gozali (Ala Koki & Telur-Kopi Match), Nadya Aqila (Lipstik Biru & Selfie Match), Bang Ijal (Seberapa Greget & Cemong Match), Fakhdian ‘Ipank’ Pamungkas (Freestyle & Pencak Silat Match), dan Jefan Nathanio (Cowok U-12 & Cewek U-12 Match).

Nana Mirdad mengatakan, Saya senang dan merasa terhormat bisa menjadi bagian dari peluncuran DOWNY Sports. Saya sangat setuju bahwa olahraga sangat baik untuk menjaga tubuh tetap sehat, namun kesegaran dan wangi pakaian juga penting untuk menjaga kepercayaan diri keluarga saya, terutama anak-anak.

“Terlebih lagi untuk anak-anak yang memiliki banyak kegiatan dari pagi hingga malam. Setelah mengetahui bahwa pakaian kami telah digunakan selama pertandingan futsal hari ini, saya percaya bahwa DOWNY Sports adalah pilihan yang tepat untuk melindungi pakaian dari bau tak sedap selama 24 jam”. Ujarnya.

“Kami dengan bangga memperkenalkan DOWNY Sports baru yang memiliki teknologi perlindungan bau 24 jam. Kami berharap dapat memenuhi kebutuhan konsumen dengan berinovasi pada produk pewangi pakaian kami untuk menghilangkan bau tak sedap pada pakaian, terutama untuk keluarga dengan anak-anak yang aktif berolahraga dan suka melakukan banyak kegiatan. Pemecahan rekor MURI ini membuktikan bahwa DOWNY Sports dapat dipercaya untuk memberikan perlindungan bau 24 jam dan memberikan wangi dan kesegaran tahan lama pada pakaian Anda sehingga dapat meningkatkan kepercayaan diri setiap hari.” Ujar Regional Communications Manager P&G Fabric and Home Care Southeast Asia, Louie Morante.

Pertandingan futsal 24-jam ini dilengkapi dengan serangkaian acara, salah satunya menciptakan Moment of Truth untuk membuktikan kesegaran dan wangi tahan lama DOWNY Sports dengan perlindungan 24 jam. Para penonton dan tamu akan diundang untuk merasakan kesegaran dengan menggosok pakaian yang telah digunakan oleh 12 KOL dalam pertandingan Futsal.

Tentang Procter & Gamble
P&G melayani hampir lima miliar orang di seluruh dunia dengan merek-mereknya. Perusahaan ini memiliki salah satu portofolio terkuat dari merek-merek pemimpin yang terpercaya, kualitas, termasuk Always®, Ambi Pur®, Ariel®, Bounty®, Charmin®, Crest®, Dawn®, DOWNY®, Fairy®, Febreze®, Gain®, Gillette®, Head & Shoulders®, Lenor®, Olay®, Oral-B®, Pampers®, Pantene®, SK-II ®, Tide®, Vicks®, dan Whisper®. P&G mencakup operasi di sekitar 70 negara di seluruh dunia. Silahkan kunjungi http://www.pg.com untuk berita terbaru dan informasi mendalam tentang P&G dan merek-mereknya.

Tinggalkan Balasan

Translate »
Lewat ke baris perkakas