Dukung Karya Penulis Lokal – Gramedia Gandeng Shopee lewat Kampanye Shopee 6.6 Rumah & Hobi Sale

  • Whatsapp


 

 

Gramedia bersama Shopee Indonesia turut mendukung karya penulis-penulis lokal tanah air melalui penjualan buku dengan hadir di Gramedia Official Shop di aplikasi Shopee, selain berbagai jenis buku yang dijual secara online.

Bahkan dalam turut membudayakan kebiasaan membaca masyarakat Indonesia untuk gemar membaca, Gramedia turut memberikan penawaran menarik  dengan  memberikan diskon hingga 90% di salah satu kampanye tematik Shopee Indonesia, yaitu Shopee 6.6 Rumah & Hobi Sale.

Yola Putriyanie, General Manager Marketing Gramedia mengatakan, “Gramedia tidak hanya ingin menjadi wadah untuk mendukung kegemaran masyarakat Indonesia untuk membaca, tetapi juga untuk para penulis lokal dalam mengekspresikan hasil karyanya. “

“Kami berkomitmen untuk bisa menghadirkan peluang baik kepada para penulis berbakat lokal untuk bisa menjangkau cakupan yang luas yang didukung oleh Shopee melalui keikutsertaan kami di kampanye Shopee 6.6 Rumah & Hobi Sale kali ini,” ujar Yola dalam keterangannya, Kamis ( 27/05/2021 ).

“Hal ini menjadi langkah baru bagi Gramedia untuk dapat mengenalkan karya buku-buku lokal kepada masyarakat Indonesia lebih luas lagi, selain berbagai jenis buku yang juga hadir di official shop kami. Kami juga berharap dengan penawaran menarik yang kami hadirkan di kampanye ini, dapat meningkatkan minat baca dan mengenalkan hobi membaca buku lebih luas lagi kepada pengguna Shopee,” tegasnya.

Berikut beberapa buku karya penulis lokal yang dapat pengguna Shopee temukan di Gramedia Official Shop sepanjang kampanye 6.6 Rumah & Hobi Sale:

  1. Novel Lumpu karya Tere Liye: Buku ke-11 dari serial BUMI milik Tere Liye ini akan menceritakan mengenai petualangan terbaru dari Raib, Seli, dan Ali dalam misi menyelamatkan Miss Selena, guru matematika mereka. Pertarungan panjang telah menunggu mereka. Dan lawan mereka adalah Lumpu, petarung yang memiliki teknik unik, yaitu melumpuhkan kekuatan lawan. Itu teknik yang amat menakutkan, karena Lumpu bisa menghabisi teknik bertarung.
  2. Novel The Star and I karya Ilana Tan: Novel terbaru dari Ilana Tan dengan latar belakang kota New York. Melalui novel ini, Ilana Tan mengajak pembaca untuk mengikuti kisah Olivia Mitchell dalam mencari orang tua kandungnya di New York. Seolah-olah semua itu belum cukup memusingkan, Olivia mendadak bertemu kembali dengan Rex Rankin—sahabat masa kecilnya, sekaligus cinta pertamanya yang gagal—yang muncul untuk menawarkan bantuan.
  3. Buku Mommyclopedia: 456 Fakta Tentang ASI & Menyusui karya Meta Herdiana Hanindita: Buku yang sangat cocok untuk dimiliki para ibu muda yang ingin mengetahui lebih jauh mengenai fakta proses ASI & Menyusui untuk sang buah hati. Buku ini merangkum sejumlah fakta mengenai ASI dan menyusui berdasarkan bukti ilmiah. Ditulis dengan cara point-to-point dan bahasa sederhana, buku ini akan menjadi panduan ringkas, padat, dan mudah dimengerti oleh para orangtua.

Sebagai bagian dari rangkaian kampanye Shopee 6.6 Rumah & Hobi Sale yang akan berlangsung hingga 6 Juni 2021, Gramedia akan menghadirkan penawaran diskon hingga 90% untuk buku-buku dari bermacam genre favorit pengguna.

Tidak hanya itu, pengguna juga berkesempatan untuk menikmati rangkaian promo dari berbagai brand lokal lainnya dengan penawaran utama seperti Gratis Ongkir XTRA, koleksi Murah Lebay dengan tambahan diskon sebesar 10RB setiap harinya, dan Extra Cashback 60% sepanjang kampanye berlangsung.

Sementera itu, Daniel Minardi, Director Business Partnership Shopee Indonesia mengatakan, “Kami sangat senang dapat menghadirkan kampanye Shopee 6.6 Rumah & Hobi Sale, khususnya sebagai wadah berbelanja online, tidak hanya untuk berbagai kebutuhan esensial, tetapi juga pelengkap dan hobi seperti buku,”

“Di kampanye kali ini, Shopee bersama dengan Gramedia, yang merupakan perusahaan toko buku terbesar di Indonesia, hadir secara khusus dengan turut mendukung karya penulis lokal berbakat di Indonesia melalui penjualannya secara online, dengan penawaran-penawaran menarik selama periode kampanye berlangsung,” ungkap Daniel.

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *