Dukung pemulihan Industri Pariwisata – Agoda Rilis Kampanye “Vaxxed To Go”

  • Whatsapp


 

Platform perjalanan digital Agoda meluncurkan kampanye terbarunya “Vaxxed to Go” yang menawarkan paket spesial bagi para wisatawan yang sudah divaksinasi dengan diskon hingga 15%. Melalui kampanye ini, Agoda berharap bisa mendukung program vaksinasi nasional, serta mendorong para pelaku industri perjalanan dan perhotelan untuk bersama-sama membantu pemerintah Indonesia membuka kembali perjalanan wisata dengan aman.

Dengan kampanye “Vaxxed To Go”, mitra hotel dapat menawarkan potongan harga kepada wisatawan yang sudah mendapat vaksinasi lengkap. Sementara mitra hotel yang berpartisipasi akan muncul di berbagai produk dan touchpoint pemasaran Agoda, termasuk media sosial, promosi spanduk, email pelanggan, dan iklan pop-up. Pelanggan juga bisa melihat paket-paket “Vaxxed to Go” yang cocok untuk mereka melalui landing page khusus,  seperti hotel dengan fitur Hygiene Plus,

“Setelah berbulan-bulan membatasi perjalanan, orang Indonesia tidak diragukan lagi ingin kembali bepergian karena menilai situasi saat ini sudah lebih aman. Menurut survei Agoda bertajuk Travel in 2021 yang dirilis baru-baru ini, orang Indonesia adalah yang paling sedikit kemungkinannya di antara negara Asia untuk membelanjakan uang secara berlebih untuk akomodasi,”  ujar Gede Gunawan, Senior Country Director, Indonesia, Agoda, dalam keterangannya, Rabu ( 06/10/2021).

“Dengan kampanye Vaxxed to Go yang memberikan penawaran eksklusif bagi wisatawan yang sudah divaksinasi, Agoda ingin membantu orang Indonesia merasa aman dan percaya diri untuk bepergian lagi sambil mendapatkan diskon yang bagus, “tambahnya.

Sebagai bagian dari kampanye Vaxxed to Go di Indonesia, Agoda juga akan mendukung komunitas yang terkena dampak COVID-19 melalui kemitraan dengan Scholars of Sustenance. Kemitraan ini diharapkan dapat menyediakan hingga 5.000 paket bahan makanan pokok (sembako) yang setara dengan 200.000 makanan untuk sekitar 40.000 orang di beberapa komunitas yang paling terdampak di Bali dan Jawa. Agoda juga berencana melibatkan rekan-rekan di Indonesia dalam membantu pendistribusian paket tersebut.

“Inisiatif bersama seperti “Vaxxed to Go” dengan mitra akomodasi kami adalah bagian dari upaya Agoda untuk memulai pemulihan sektor perjalanan dan perhotelan di Indonesia. Kita semua terkena dampak COVID-19, bahkan beberapa orang harus berjuang untuk makanan sehari-hari mereka.,” jelas ucap Gede Gunawan.

“Sebagai platform digital global yang memiliki komitmen terhadap Indonesia, Agoda bermitra dengan Scholars of Sustenance sebagai bagian dari kegiatan CSR berkelanjutan kami dan dukungan untuk komunitas tempat kami tinggal dan bekerja, untuk menyumbangkan dan mendistribusikan paket makanan bagi mereka yang kurang mampu di wilayah Bali dan Jawa,”  tegasnya.

 

 

 6 kali dilihat,  6 kali dilihat hari ini

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *