Majalah Eksekutif

Duta Café & Restaurant Menawarkan Food to Go dan Pemesanan Makanan untuk Dibawa Pulang

145Views
MAJALAH EKSEKUTIF - terbit sejak 1979 -

JAKARTA – Dikarenakan banyaknya masyarakat yang mengambil jarak sosial dengan adanya peraturan untuk tetap tinggal di rumah, pergi makan keluar atau bersosialisasi di tengah jam kerja dan sepulang bekerja sangat tidak dianjurkan.

Memesan makanan untuk dibawa pulang dan layanan antar makanan adalah pilihan yang banyak orang gunakan saat ini. Holiday Inn & Suites Jakarta Gajah Mada juga turut mendukung peraturan pemerintah dengan menambahkan layanan antar (delivery service) dan pemesanan makanan untuk di bawa pulang (takeaway service).

Holiday Inn & Suites Jakarta Gajah Mada melalui gerainya, Duta Café & Restaurant siap untuk melayani pengantaran makanan dan minuman. Pemesan dapat memilih berbagai menu unggulan restoran dan menu Oriental, Indonesia dan Internasional favorit untuk dapat dinikmati bersama teman dan keluarga di rumah.

Menu unggulan seperti Bebek Panggang, Udang Goreng dengan Mayonnaise Wasabi, Dim Sum, Mie Goreng Sunda Kelapa, Pizza Char Siu Ayam dan lainnya dapat menjadi menu pilihan untuk dipesan dari rumah. Kisaran harga yang ditawarkan untuk Food to Go mulai dari IDR 25.000,++ hingga IDR 388.000,++. Duta Café & Restaurant memberikan diskon sebesar 25% dari total tagihan dengan biaya pengantaran gratis untuk area sejauh 5KM dari hotel.

Selain Food To Go, Duta Café & Restaurant juga menawarkan menu makanan untuk dibawa pulang (takeaway). Duta Café & Restaurant tetap beroperasi dengan jadwal yang disesuaikan, para tamu juga disarankan untuk menjaga jarak fisik selama makan di restoran dan bisa memilih untuk membawa pulang makanannya di masa sekarang ini.

Anggota IHG Rewards Club dapat menggunakan penawaran TODAY’S SPECIAL untuk mendapatkan diskon mulai dari 30% yang berlaku untuk semua menu makanan dan minuman di gerai hotel. Untuk pemesanan, dapat menghubungi 021-29776800 ext. 1851, WhatsApp ke 0811 9761 1827 atau email ke dutacafejktgm@ihg.com.

Hadi Suwarno
the authorHadi Suwarno

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »
%d blogger menyukai ini: