EAL Hadirkan GoPro HERO10 Black

  • Whatsapp


The New GoPro HERO10 Black Merekam Video 4K 2X Lebih Cepat

Jakarta, – Erajaya Active Lifestyle (“EAL”), bersama dengan GoPro, menghadirkan HERO10 Black, action camera yang dilengkapi dengan prosesor GP2 berkinerja tinggi.

Prosesor GP2 terbaru dari HERO10 Black memberikan kualitas gambar yang memukau dan kecepatan merekam video yang luar biasa.

HERO10 Black dapat merekam video resolusi 5.3K dengan 60 frame per detik, video resolusi 4K dengan 120 frame per detik dan video resolusi 2.7K dengan 240 frame per detik. Selain itu, prosesor GP2 memungkinkan perekaman stabilisasi video HyperSmooth 4.0.

Djohan Sutanto, CEO Erajaya Active Lifestyle, mengemukakan, “Meningkatnya penghasilan, popularitas adventure sports seperti diving, surfing, skydiving, serta tren content sharing ikut mendorong permintaan akan action camera.”

Produk ini menjadi pilihan tepat karena ukurannya yang mungil, portable, mudah digunakan dan kaya fitur, menjadikan-nya pilihan tepat untuk pengguna personal maupun profesional, untuk mengabadikan momen indah dan membaginya di platform media sosial. Ungkap Djohan, Senin (01/11)

Dengan tingkat adopsi yang semakin cepat, di prediksi pangsa pasar action camera dunia akan mencapai $3.2milyar di tahun 2027.

“GoPro HERO10 Black, dengan peningkatan teknologi dan fitur yang signifikan, menawarkan performa dan fleksibilitas luar biasa. Kami bangga dapat menghadirkan produk ini di Indonesia dan berharap akan diterima dengan baik oleh masyarakat dan menjadi produk yang tak kalah sukses dibandingkan seri sebelumnya,” imbuh Djohan.

GoPro HERO10 Black di banderol dengan harga Rp 8.500.000 dan bisa didapatkan di seluruh jaringan outlet Urban Republic dan outlet iBox serta Erafone tertentu.

Selain itu, produk ini juga bisa didapatkan secara online melalui platform e-commerce eraspace.com, GoPro official store di marketplace Tokopedia dan Blibli.

Semua kelengkapan aksesoris, seperti: p egangan ekstensi dengan tripod, dudukan klip magnetic, baterai cadangan dan lainnya dijual terpisah.

“HERO10 Black adalah salah satu kamera paling mengesankan di dunia, jika mengesampingkan harganya,” kata Nicholas Woodman, Founder dan CEO GoPro.

“Selamat kepada tim produk dan teknik kami karena telah menciptakan kamera HERO edisi ke – 10 yang sangat berharga.
Kami berkomitmen untuk mengurangi dampak GoPro terhadap lingkungan seperti halnya kami memproduksi the world’s most versatile cameras dan imaging sof tware solutions.” tutup Nicholas

Selama periode peluncuran GoPro Hero10 dari tanggal 1 10 November 2021, pelanggan juga berkesempatan untuk mendapatkan cashback hingga Rp 500.000 dan cicilan 0% hingga 12 bulan dengan menggunakan Kartu Kredit Bank BCA, CIMB Niaga, digibank by DBS dan Bank Mandiri.

 

 9 kali dilihat,  9 kali dilihat hari ini

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *