• Homepage
  • >
  • Nasional
  • >
  • Eksekutif Tak Alami “Senjakala Media Cetak”, Terus Optimis dan Eksis di 2018

Eksekutif Tak Alami “Senjakala Media Cetak”, Terus Optimis dan Eksis di 2018

  • Redaksi
  • 6 ago
  • 1

Sidang pembaca.

Banyak yang bingung ketika mampir ke “markas” majalah Eksekutif dan majalah MATRA di kawasan Ampera Raya, Kemang Jakarta Selatan, kok lengang. Situasinya berbeda jauh dengan ketika masih ITC Fatmawati, Jaksel.

Begitulah, di usia sekarang, media massa dimudahkan lewat teknologi. Rapat bisa dengan aplikasi, kumpul dengan hanya memegang handphone.

Biar begitu, tiap hari Selasa kami berkumpul. Tak sekedar rapat, mengecek, hal-hal baru, atau membahas indicator, trend atau nara sumber. Intinya, “kepekaan membaca peta”.

Lewat bacaan “peta”, hal-hal yang kompleks, rumit, serta memangsa energi,,waktu, konsentrasi, dan dana bisa dihindari. Kami akan berusaha selalu bersama Anda, dengan kondisi yang prima dan mutu senantiasa di depan.

Tak ada yang terganggu dengan aktivitas kantor yang sepi. Kami tetap bisa bekerja satu sama lain dan saling membagi data, meski kita berada saling terpisah satu sama lainnya. Hanya dengan beberapa klik, kita dapat saling membagi foto dan artikel.

Editing naskah pun bisa dilakukan dengan kecanggihan teknologi informasi. Sebenarnya sebagian teknologi ini sudah akrab dengan kita seperti layanan email, yahoo, plasa, google, hotmail, skydrive, google doc, dan office Web app.

Dapat diakses dari mana saja, kapan saja dan alat apa saja seperti layanan email bisa di akses dari kantor, rumah, warnet menggunakan komputer, handphone atau tablet, asalkan semua terkoneksi dengan internet.

Anda mungkin juga sudah terbiasa mengklik www. matranews.id atau eksekutif.id

Perlu kami tegaskan, persaingan antarmedia — baik cetak, digital, maupun elektronik — makin ketat.

Perubahan, di sekitar kita sering terjadi begitu cepat. Kadang kita terperangah. Kaget.

Tapi, kalau terlalu lama tertegun, kita bisa tertinggal. Demikian juga, bila terlalu cepat menyimpulkan, lalu bertindak tanpa pikir panjang, kadang malah bisa terjadi langkah yang keliru.

Catatan kami di penghujung 2017, majalah MATRA dan majalah eksekutif komit terbit di edisi cetak sebulan sekali.

Melengkapi diri di website hingga berkembang ke televisi digital. Tentunya, untuk bisa memuaskan pembacanya. Langkah ini terus diayun.

Kita sudah di 2018. (*)

baca juga: majalah eksekutif cetak

Previous «
Next »

One thought on “Eksekutif Tak Alami “Senjakala Media Cetak”, Terus Optimis dan Eksis di 2018

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

klik aja

Translate »