• Homepage
  • >
  • TIPS
  • >
  • GALAKKAN EDUKASI ZISWAF- DOMPET DHUAFA JALIN KERJASAMA DENGAN PT PENJAMINAN JAMKRINDO SYARIAH

GALAKKAN EDUKASI ZISWAF- DOMPET DHUAFA JALIN KERJASAMA DENGAN PT PENJAMINAN JAMKRINDO SYARIAH

  • Karyoto
  • 14 ago
  • 0

Menyambut milad 25 Tahun Dompet Dhuafa ( DD ) terus tumbuh di tengah-tengah masyarakat untuk berdaya bersama, sebagai lembaga filantropi berkomitmen untuk terus menciptakan masyarakat berdaya dengan membentang kebaikan. Berbagai program mengalir deras seiring kerjasama dengan para donatur dan stake holder yang telah mempercayakan kepada  lembaga filantropi seperti Dompet Dhuafa dalam mengelola program yang berkesinambungan demi terciptanya keadilan sosial dan berbangsa.

Seperti yang telah dilakukan dengan berbagai pihak lainnya, kali ini DD menjalin kerjasama dengan PT Penjaminan Jamkrindo Syariah. Kerjasama tersebut telah dilakukan di Bogor ((Jumat, 08/06/2018).

Kerjasama dengan PT Penjaminan Jamkrindo Syariah merupakan tahap awal untuk meningkatkan kolaborasi demi terciptanya program unggulan bagi kesejahteraan masyarakat. Menurut Imam Rulyawan,  Direktur Utama Dompet Dhuafa Filantropi , mengungkapkan bahawa adanya sinergi antara PT Penjaminan Jamkrindo Syariah bersama Dompet Dhuafa dapat mengoptimalkan dan tercipatanya peran ZISWAF yang  lebih luas lagi.

Melalui Dompet Dhuafa, ZISWAF dapat  disalurkan serta didayagunakan kepada penerima manfaat dengan amanah dan professional. Sehingga PT Penjaminan Jamkrindo Syariah diharapkan menjadi perusahaan yang lebih dikenal hahkan dicintai masyarakat, “ ujar Imam, saat peresmian kerjasama tersebut di Bogor, Jumat ( 08/06/2018).

Lebih jauh Imam mengungkapkan bahwa sinergi antara PT Penjaminan Jamkrindo Syariah dengan Dompet Dhuafa juga bertujuan untuk memberikan edukasi zakat dan wakaf dalam bentuk kegiatan seminar, talkshow atau bentuk kegiatan lainnya baik internal maupun eksternal serta melakukan penghimpunan bersama-sama.

“Harapan dengan kehadiran kerjasama ini menjadi pintu masuk untuk sinergi berkelanjutan dalam program pemberdayaan serta  dapat membentuk program unggulan sehingga tercipta pemberdayaan masyarakat,” pungkas Imam  berharap.

 

Previous «
Next »

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

klik aja

Translate »