BERBISNIS

Gandeng Dompet Dhuafa  – The Harvest  Ajak Konsumen #SilaturahmiFromHome dan Berdonasi dengan Hamper Ramadhan

372Views
MAJALAH EKSEKUTIF - terbit sejak 1979 -

 

Ket. Foto :

Edison Manalu, CEO The Harvest Group ( kanan)  saat  menyerahkan hamper kepada Imam Rulyawan, Direktur Eksekutif Yayasan Dompet Dhuafa, sebagai simbolis kemitraan Donasi Ramadhan untuk para pejuang medis Covid-19

Berbagai macam cara kepedulian masyarakat terhadap upaya bersama melawan Covid-19. Hal itu dilakukan oleh berbagai pihak, salah satunya upaya  yang telah dilakukan  oleh The Harvest. Dengan menggandeng Dompet Dhuafa, The Harvest yang merupakan brand pionir di bidang pastry & bakery di Indonesia ini kini kembali memberikan donasi melalui Hamper Ramadhan.

Berkirim parcel atau hamper sudah menjadi salah satu tradisi di Indonesia untuk berbagi kebahagiaan sekaligus menjalin tali silaturahmi di bulan Ramadhan dan Hari Raya Lebaran.

Memenuhi kebutuhan tradisi  tersebut, The Harvest tahun ini kembali menyediakan rangkaian hamper bernuansa Ramadhan. Terdiri dari 6 varian dengan ukuran berbeda-beda, hamper Ramadhan The Harvest tampil dengan desain baru yang mewah dan bernuansa Bulan Suci Ramadhan. Tak hanya produk makanan, hamper Ramadhan tahun ini juga memuat dinnerware berkualitas premium untuk melengkapi momen Ramadhan dan Idul Fitri sang penerima hamper.

Selain untuk berbagi kebahagiaan, The Harvest juga sekaligus mengajak konsumennya untuk berdonasi melalui hamper Ramadhan terbarunya tersebut. Bermitra dengan lembaga amal Dompet Dhuafa, The Harvest akan menyumbangkan sebagian dari hasil penjualan hamper Ramadhan untuk membantu para pejuang medis sebagai garda terdepan dalam upaya penanggulangan pandemi Covid-19 di Indonesia. Artinya, dengan membeli hamper Ramadhan, konsumen secara otomatis ikut berpartisipasi dalam kegiatan donasi ini.

Menurut Edison Manalu, selaku CEO dari The Harvest Group, donasi tersebut nantinya direalisasikan dengan menyesuaikan kebutuhan paling mendesak di lapangan. “The Harvest akan terus berkoordinasi dengan pihak terkait untuk memastikan bantuan ini dapat dimanfaatkan tepat sasaran dan semaksimal mungkin,” ujar  CEO  penggemar olah raga ini, dalam keterangannya, Selasa ( 05/5/2020 ).

Ajakan berdonasi tersebut merupakan salah satu wujud inisiatif dan komitmen The Harvest untuk turut berkontribusi kepada masyarakat Indonesia, terutama di tengah masa sulit pandemi Covid-19 seperti sekarang ini. Terlebih lagi dalam masa pembatasan jarak fisik dan program pemerintah untuk melarang mudik, memberi hadiah Ramadhan sebagai wujud silaturahmi saat ini memang tidak bisa dilakukan secara langsung atau tatap muka.

Sebagai solusinya, The Harvest mengajak serta memberi kemudahan dan kenyamanan bagi konsumennya untuk #SilaturahmiFromHome atau #SilaturahmiDariRumah. Layanan Hamper Delivery dimaksimalkan untuk mengirim hadiah hamper langsung kepada keluarga, sahabat, atau klien dan rekan kerja.

“Berdonasi sambil “SilaturahmiFromHome merupakan pilihan terbaik dalam situasi seperti sekarang ini. Mulai dari memesan, membayar, hingga mengirim hamper Ramadhan, semuanya bisa konsumen lakukan dari rumah,” jelas Edison

Kemitraan dengan Dompet Dhuafa bukan program CSR pertama yang dilakukan The Harvest. Sebelumnya, The Harvest juga memberikan 7800 paket makanan ke empat rumah sakit yang menjadi rujukan untuk pasien Covid-19 di Jakarta, yaitu RS Darurat Wisma Atlet Kemayoran, RSPI Sulianti Suroso, RSUP Persahabatan, serta RSUP Fatmawati, sebagai dukungan bagi pejuang medis serta gerakan kemanusiaan untuk melawan virus Covid-19  bersama-sama.

 

 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »