Gelaran BCA Expoversary Online 2021 – Catatkan lebih dari 1 Juta Pengunjung

[ad_1]

 

 

Gempita selebrasi HUT ke-64 PT Bank Central Asia Tbk (BCA) selama sebulan penuh menuai antusiasme yang tinggi dari masyarakat maupun nasabah melalui gelaran BCA Expoversary Online 2021 yang telah berakhir pada Sabtu (27/03).

Salah satu program yang dihadirkan adalah Kredit Pemilikan Rumah (KPR) dengan tawaran bunga spesial, diskon biaya admin dan pengajuan aplikasi yang mudah. Gelaran BCA Expoversary Online melalui laman website www.expo.bca.co.id ini telah mencatatkan lebih dari 1 juta pengunjung dan salah satu yang paling tinggi diakses adalah booth virtual KPR.

“BCA bangga dapat menyelenggarakan pameran virtual secara nasional yang dapat diakses selama 24 jam. Melalui pameran ini, BCA telah menjawab kebutuhan masyarakat akan solusi hunian yang terjangkau. Kami menyadari bahwa ini bukan merupakan hal yang mudah dalam masa yang serba terbatas, tapi kami percaya sesuatu yang dilakukan dengan tujuan mulia pasti akan menghasilkan hal yang baik pula,” kata Suwignyo Budiman selaku Wakil Presiden Direktur BCA, baru-baru ini.

Pada penyelenggaraan tahun ini, BCA menggandeng 88 developer dengan lebih dari 280 project properti dan 170 kantor property agent yang tersebar secara nasional. Selain Jabodetabek, masyarakat juga memburu project hunian di Surabaya, Bandung, Semarang, dan kota lainnya.

Di masa Pendemi, kehadiran expo virtual memudahkan masyarakat dalam mencari hunian impian, tak hanya di kota domisili, tapi juga di kota-kota lain. Sebab, penyelenggaraan BCA Expoversary Online dilakukan secara nasional yang dapat diakses darimanapun dan kapan pun tanpa harus datang langsung ke cabang BCA.

“BCA sebagai sistem keuangan nasional ingin menjawab kebutuhan masyarakat akan solusi mendapatkan hunian. Melalui gelaran Expoversary kali ini kami memberikan penawaran yang sangat menarik bagi masyarakat yang sedang mencari hunian baik untuk pembelian baru maupun second. Tawaran program spesial yang kami berikan merupakan salah satu bentuk apresiasi juga bagi nasabah yang telah setia mendukung BCA selama ini,” ujar Felicia M. Simon selaku Executive Vice President Consumer Loan BCA.

Bagi masyarakat yang belum sempat mendapatkan hunian idaman selama gelaran BCA Expoversary Online, bunga special KPR masih tetap berlaku hingga 31 Mei 2021. BCA juga memberikan solusi lain dengan menghadirkan laman rumahsaya.bca.co.id yang memberikan informasi mengenai KPR BCA. Melalui situs ini pengajuan juga jadi lebih mudah karena dapat membantu memberikan simulasi KPR, mengajukan KPR, dan melakukan tracking status pengajuan aplikasi KPR

“Komitmen kami untuk terus senantiasa di sisi nasabah turut mendorong kami untuk menyongsong tahun 2021 dengan optimis. Kesuksesan gelaran ini tentunya tidak lepas dari kolaborasi yang dilakukan oleh semua pihak. Ke depannya bukan tidak mungkin bagi BCA menyelenggarakan kegiatan-kegiatan expo semacam ini secara online kembali,” tutup Petrus Karim selaku Ketua Panitia BCA Expoversary Online 2021.



Post Views:
2

[ad_2]

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *