BERBISNIS

Gembok MasterLock Magnum Empat Kali Lebih Kuat

Gemok Magnum Series, hasil inovasi Masterlock, brand terkemuka asal Amerika Serikat hadirkan produk gembok empat kali lebih kuat.
MAJALAH EKSEKUTIF - terbit sejak 1979 -

Kunci atau gembok yang kokoh bisa menjadi alat utama untuk melindungi asset berharga, seperti rumah, bangunan gedung, gudang, atau barang lainnya agar tetap aman. Bagi yang menginginkan hal itu, gembok MasterLock seri Magnum bisa menjadi solusinya.

Walaupun Anda mungkin sudah mengunci atau mengembok rumah atau aset berharga lain seperti kendaraan motor, penjahat bisa saja dengan cepat membuka dan mencuri barang berharga tersebut karena salah pilih gembok yang kualitasnya asal-asalan. Karena itu, sebelum memilih gembok yang digunakan, ada baiknya melakukan pengecekan dulu kualitas alat pengaman ini. Tentu harus pilih jenis gembok yang praktis, namun juga kuat agar tak mudah dijebol sehingga barang tetap aman.

Guna memenuhi hal itu, Magnum series, hasil inovasi Masterlock, brand terkemuka asal Amerika Serikat dalam pembuatan gembok, bisa menjadi solusinya. Seri Magnum menggunakan besi pengunci dengan teknologi Tough-Cut octagonal boron-carbide yang lebih kuat 50% dari hardened steel. Gembok yang terbuat dari bahan berkualitas ini juga sudah dipasarkan di Indonesia. Saat ini, gembok MasterLock Magnum bisa didapatkan di ACE stores, Peragro Living World Alam Sutera. Bahkan juga bisa dibeli secara online di kawanlamainovasi.com & ruparupa.com dengan harga mulai dari Rp 168.000 per buah.

PT Kawan Lama Internusa dalam rilisnya baru-baru menyebutkan, besi pengunci pada Masterlock Magnum didisain khusus lebih panjang. Hal ini memberi keuntungan agar bisa digunakan untuk berbagai macam aplikasi. Selain itu, agar tidak mudah dibongkar paksa, MasterLock Magnum dilengkapi dua buah ball bearing pengunci yang 4 kali lebih sulit dibongkar. Gembok ini menggunakan bahan baja yang dicoating agar bisa memberikan kekuatan yang maksimal dan menggunakan komponen-komponen yang tahan cuaca, baik cuaca panas maupun hujan.

Untuk membuktikan ketangguhan MasterLock Magnum, tim R&D telah melakukan uji coba dengan memukulkan palu ke gembok. Bahkan mereka juga melakukan uji coba dengan menembak gembok Magnum menggunakan senapan dan hasilnya gembok tetap terkunci. (ACH)

Tinggalkan Balasan

Translate »
Lewat ke baris perkakas