BERBISNIS

GM Tractors Hadirkan Produk Andalan di Pameran Mining Indonesia 2019

Jarajan manajemen PT. Gaya Makmur Tractors (GM Tractors), selaku distributor alat berat, paparkan keunggulan produknya di ajang “Exhibition Mining Indonesia 2019”.
635Views
MAJALAH EKSEKUTIF - terbit sejak 1979 -

EKSEKUTIF.id- PT. Gaya Makmur Tractors (GM Tractors), selaku distributor alat berat, kembali ramaikan ajang “Exhibition Mining Indonesia 2019” dengan menghadirkan produk andalan. Selama pameran yang berlangsung 18 -21 September, perusahaan mentargetkan transaksi penjualan hingga Rp100 miliar.

“Selama 4 (empat) hari event mining exhibition ini, GMT selain menghadirkan produk andalan juga dilakukan demo produk yang atraktif dan menarik untuk dilihat. Selama pameran kami juga menyediakan hadiah menarik, di antaranya berupa voucher diskon dari Rp 10 – 50 juta untuk pembelian produk. Kami optimistis ini bisa memberikan daya tarik, di manas selama event pameran ini kami targetkan bisa meraih transaksi hingga Rp 100 miliar,” ujar Marketing Director GM Tractors, Frankie Makaminang saat jumpa pers (18/9), di area pameran yang berlangsung di Jakarta International Expo (JIEXPO) Kemayoran, Jakarta.

Pada pameran tahun ini, GM Tractors menghadirkan 9 macam alat berat yang di display untuk berbagai aplikasi di berbagai sektor usaha. Mulai dari sektor infrastruktur, tambang, perkebunan, dan lainnya. Produknya seperti tractor, Bulldozer dengan berbagai type & Wheel loader, Excavator, Mini Excavator, Mobile Crane, Crawler Crane, Mounted Crane, Tower Crane, Motor Grader, dan lain sebagainya. Selama pameran, juga dilakukan demo product, dengan menyajikan berbagai atraksi yang atraktif dan menarik untuk dilihat. Penyajian demo product akan diselingi juga dengan berbagai jenis hiburan & door prize yang tentunya diharapkan dapat memberikan suasana yang lebih meriah dalam pameran ini sekaligus untuk merayakan HUT ke-14 GM Tractors.

Salah satu produk andalan yang dihadirkan GM Tractors di ajang ““Exhibition Mining Indonesia 2019”.

Dalam kesempatan itu, Presiden Direktur GM Tractors, Tjandi Mulyono menyatakan, GM Tractors telah berkiprah sejak 2005 dan merupakan distributor alat berat untuk aplikasi di berbagai sektor. Seperti untuk pengerjaan proyek infrastruktur, perkebunan, kehutanan, pertambangan dan lain sebagainya. Saat ini produk yang di pasarkan seperti Wirtgen Group dari Jerman, ada yang dari Jepang, Austria, serta produk buatan China.

GM Tractors merupakan sole distributor dari Wirtgen Group Jerman, produsen alat berat untuk berbagai aplikasi konstruksi jalan dengan merk WIRTGEN, VOGELE ,HAMM, KLEEMAN. Wirtgen memiliki beberapa jenis dan tipe Milling Machines, Recycling Machines dan Concrete Pavers. Vogele memiliki beberapa jenis dan tipe Apshalt Pavers terlengkap, serta HAMM memiliki berbagai jenis dan tipe Compactor, Asphalt Tandem Rollers, Tire Rollers & soil compactors, dan Kleeman memiliki unit Stone Crusher.

Selain itu, GM Tractors juga memasarkan alat-alat berat produk Jepang, antara lain Mini Excavator dengan Merk TAKEUCHI, merupakan pelopor produk Mini Excavator yang pertama kali di dunia dan sampai saat tetap setia fokus memproduksi Mini Excavator dengan banyak varian dari 1 ton sampai dengan 14 ton. Produk Jepang lainnya adalah Winbull Yamaguchi, kendaraan angkut serba guna untuk lahan sensitif berlumpur dan lahan lahan yang mempunyai kemiringan extreme, dimana kendaraan lain tidak mampu melewatinya, dan unit ini dikategorikan unit yang sangat ramah lingkungan.

GM Tractors baru-baru ini juga memegang keagenan resmi untuk produk mobile crusher merk Rubble Master (RM) yang berasal dari Austria. Produk RM mobile crusher terutama digunakan dilahan-lahan pertambangan. Selain itu, GM Tractors juga merupakan satu satunya distributor alat berat Produk China di Indonesia yang mampu selama 14 Tahun, tanpa beralih keagenannya, yakni Shantui & XCMG.
GM Tractors juga memiliki Produk Excavator dengan merk Keihatsu yang sudah teruji tangguh dalam pengoperasian di lapangan.

“Salah satu kelebihan kami, selain menjual alat berat juga selalu dikemas dengan dukungan layanan purna jual (after sales service). GM Tractors berusaha semaksimal mungkin untuk memberikan layanan part dan service-nya dengan menjamin ketersediaan spare parts dan layanan service yang didukung oleh personil parts dan mekanik yang memiliki kemampuan yang handal & berpengalaman, sehingga mampu memberikan layanan terbaik,” ungkapnya.

Dalam kesempatan itu, juga dilakukan penandatangan naskah kerja sama antara GM Tractors dengan MNC Leasing, terutama untuk mendukung fasilitasi pembiayaannya. Acara penandatangan ini dihadiri juga oleh Miron Durait Panjaitan selaku Direktur Marketing MNC Leasing, Rachmansyah Chong selaku Direktur Marketing PT Gaya Makmur Putra (GMP), Paulus Cholot Janala selaku Direktur Utama MNC Leasing, Frankie Makaminang, Marketing Director GM Tractors, dan Tjandi Mulyono selaku Presiden Direktur PT Gaya Makmur Tractors (GM Tractors). (ACH)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »