Majalah Eksekutif

Grand Dafam Q Hotel Banjarbaru: Dirumah Aja Cukup kami yang datang

158Views
MAJALAH EKSEKUTIF - terbit sejak 1979 -

BANJARBARU – Berhubung pemerintah menganjurkan kita untuk dirumah aja, demi memutus mata rantai penyebaran virus covid-19. Grand Dafam Q Hotel Banjarbaru membantu ibu-ibu rumah tangga, para pengusaha serta petugas kebersihan masjid dan lainnya untuk membersihkan karpet yang kusam dan bau apek. Apa lagi musim hujan karpet dirumah bau dan kotor, kalau terkena air pasti menimbulkan bau.

Tidak perlu repot keluar rumah, Grand Dafam Q Hotel Banjarbaru akan datang melayani Anda, mudah sekali bukan, mulai dari Rp 19.000,- per meter sekali cuci, karpet Anda bersih dan kembali seperti baru.

Khusus karpet sejadah harga yang kami tawarkan sangat murah yaitu diharga Rp 10.000,- per meter, gratis pengantaran untuk wilayah batas kota dan sekitar Grand Dafam Q Hotel Banjarbaru.

Pengambilan dan pengantaran diluar batas wilayah yang ditentukan akan dikenakan biaya Rp 20.000,- nah mudah dan murah bukan? Jangan repot untuk keluar rumah dan yang pasti jaga kesehatan demi keselamatan kita bersama. Pengiriman dan pengantaran dapat menghubungi whatsapp 0811 512 0099.

Hadi Suwarno
the authorHadi Suwarno

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »
%d blogger menyukai ini: