Majalah Eksekutif

Halo Eco Karimunjawa Hotel And Resort Bagikan Beras Untuk 900 Kepala Keluarga Di Karimunjawa

579Views
MAJALAH EKSEKUTIF - terbit sejak 1979 -

KARIMUNUJAWA – Dalam masa pandemi covid 19 seperti sekarang ini banyak pihak menunjukkan kepeduliannya terhadap masyarakat yang kurang mampu. Salah satunya yang dilakukan oleh Halo Eco Karimunjawa Hotel and Resort.

Front Office Manager Halo Eco Karimunjawa Hotel and Resort, Nomita mengatakan, pihaknya bersama petinggi Karimunjawa telah membagikan beras sebanyak 2 ton pada Senin, 18 Mei 2020. Bantuan beras tersebut dibagikan kepada 900 kepala keluarga di wilayah Karimunjawa, yang meliputi Jati Kerep, Legon Boyo, Alang Alang, Nyamplungan, Kemloko dan Cikmas.

“Kegiatan ini kami harapkan bisa meringankan beban masyarakat Karimunjawa dalam menghadapi situasi pandemi covid 19. Sebab seperti diketahui pandemi ini sangat berdampak bagi masyarakat.” Ujar Nomita.

Dia menambahkan, selain beras, pihaknya juga membagikan seperangkat alat pelindung diri (APD) untuk Satgas Covid 19 Karimunjawa. Sebanyak 15 APD tersebut berupa baju pelindung (hazmat), masker, pelindung muka dan sarung tangan. Kami bagikan APD ke Satgas Covid 19 Karimunjawa yang ada di pelabuhan. Kami berharap bantuan ini bisa bermanfaat dan pandemi segera berlalu.

Aksi tersebut mendapat apresiasi dari salah satu Satgas Covid 19, Arif Setiawan. “Masyarakat jadi sangat terbantukan dengan adanya bantuan tersebut.” ujar Arif.

Hallo Eco di Karimunjawa merupakan sebuah resort yang berdiri di atas lahan seluas 2,5 hektar dan mempunyai private beach sepanjang 150 meter di garis pantai. Resort ini menawarkan wisata hutan mangrove dan konservasi alam. Tersedia 100 room resort, meeting room serta restoran dan akan dibuka pada Juni 2020.

Hadi Suwarno
the authorHadi Suwarno

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »