Majalah Eksekutif

Harris Day Fun Bike


EKSEKUTIF.id — Harris Hotel memperingati hari jadi pada 9 Desember 2018 lalu. Peringatan itu diwujudkan dalam Harris Day yang dimeriahkan dengan fun bike.

“Kami terus menerus menumbuhkan semangat menjaga kebugaran, kesejahteraan untuk setiap tamunya. Inisiatif ini telah secara konsisten mendorong dengan aktif gaya hidup sehat di seluruh lokasi tempat Harris Hotel berada di kota-kota besar di Indonesia,” tutur Aprilliana Savitri, dalam rilisnya.

“Untuk menjaga kesehatan dan keseimbangan gaya hidup, salah satunya melalui Fun Bike yang sudah memasuki tahun ke-8 ini. Harris Day ini diadakan sekaligus dalam rangka ulang tahun Harris Hotel ke 16,” masih menurut rilis Harris Hotel.

Kegiatan ini pertama kali diadakan di Jakarta 2010 hingga sekarang diadakan di seluruh Indonesia. Fun Bike diadakan pertama kali di Solo. Untuk mendukung gaya hidup sehat yang menjadi tren sekarang.

Harris Hotels komitmen dalam mendonasikan porsi pendapatan dari tiket masuk ke Tauzia Equal Chance, program CSR dari Tauzia Hotels untuk mendukung edukasi bagi anak-anak yang kurang mampu di Indonesia.

Harris Day merupakan acara tahunan yang diselenggarakan oleh Harris Hotel. Serentak diadakan di lima kota di Indonesia seperti di Batam, Bandung, Jakarta, Solo dan Bali.
Selain fun bike, berbagai kegiatan menghibur disuguhkan di Harris Day. Seperti games, undian berhadiah sepeda, Harris move, dan marching band.

HARRIS Hotels telah sukses mengumpulkan dana sebanyak 250 Juta Rupiah untuk TAUZIA Equal Chance, yaitu Program Corporate Social Responsibility dari TAUZIA Hotels yang berdedikasi untuk memberikan pendidikan untuk anak-anak yang kurang mampu di Indonesia.

HARRIS Hotels, merupakan salah satu brand gaya hidup TAUZIA dengan slogan – Stay Bright, merasa sangat bangga dapat mengangkat TAUZIA Equal Chance dalam acara tahunan program aktivasi yang diadakan di 6 lokasi di Indonesia secara serentak.

Sebanyak 6000 pengendara sepeda turut berpartisipasi terdiri dari anggota komunitas pengendara sepeda, tamu hotel, karyawan, dan para mitra bisnis.

Stefano de Champeaux, Corporate Brand Hotel HARRIS menyatakan, “Kami bangga dengan program HARRIS Day yang terus konsisten untuk meningkatkan dana dari tahun ke tahun dengan tujuan memberikan masa depan cerah untuk anak – anak. Semua anak – anak sudah selayaknya menerima masa depan yang cemerlang, dengan komitmen kami yang terus berjalan maka kami berharap untuk bisa menjangkau lebih banyak anak dengan ekspansi program HARRIS Day di lokasi yang lain di Indonesia nantinya.”

“TAUZIA Equal Chance fokus dalam bidang edukasi karena berpengaruh besar terhadap anak – anak, dimana kami membantu mereka untuk mengumpulkan kepercayaan diri dan dukungan yang mereka butuhkan untuk menyadari potensi dari diri mereka dan memberikan masa depan lebih cerah terlepas dari tempat mereka berasal dan tinggal” kata Katrin
Novatio, Corporate CSR Manager TAUZIA Hotels.

“Dengan partner strategis kami, kami berkomitmen untuk mendukung dan memberikan edukasi kepada lebih dari 2000 anak-anak yang kurang beruntung di Jakarta, Surabaya dan Medan.”

baca juga: majalah eksekutif cetak (print) terbaru — klik ini —

HARRIS Hotels Mendonasikan Dana 250 Juta Rupiah Untuk
Memberikan Masa Depan Cerah Bagi Anak – Anak

Tinggalkan Balasan

Translate »
Lewat ke baris perkakas