Henry Setiawan Resmi Menjabat General Manager Hotel Dafam Wonosobo

  • Whatsapp


WONOSOBO – Hotel Dafam Wonosobo menggelar acara serah terima jabatan General Manager (GM). Henry Setiawan resmi menggantikan Aditya A. Wirakusuma sebagai GM Hotel Dafam Wonosobo. Acara dilaksanakan pada Jumat, 21 Mei 2021 di Dieng Ballroom (G Floor) Hotel Dafam Wonosobo Jalan Dieng KM 01 No 38. Sejumlah karyawan Hotel Dafam Wonosobo turut menyaksikan perhelatan pisah sambut yang sekaligus acara halal bihalal tersebut.

Aditya A. Wirakusuma berpesan kepada pimpinan yang baru menjabat untuk menjadikan hotel yang memiliki 63 kamar ini semakin maju dan menjadi hotel yang terbaik. Sebab dirinya yakin Hotel Dafam Wonosobo memiliki potensi untuk berkontribusi memajukan pariwisata di Kota Asri ini.

“Saya titip Hotel Dafam Wonosobo bisa menjadi yang terbaik. Mudah-mudahan Bapak Henry bisa bersinergi dengan baik bersama super teamnya untuk kemajuan hotel,” ucap pria yang karib disapa Adit ini.

Lebih dari itu, Aditya juga mengapresiasi seluruh karyawan yang sudah memberikan dukungan kepadanya selama memimpin hotel yang memiliki ballroom dengan kapasitas seribu orang ini. Dia juga ingin para karyawan dapat bekerja dari hati dan secara tulus dalam menjamu para tamu.

Pada kesempatan yang sama, Henry Setiawan mengajak karyawan untuk bisa bekerja sama membangun Hotel Dafam Wonosobo semakin dikenal dan menjadi pilihan bagi masyarakat. “Kita pastikan revenue bagus, revenue minded, tanpa kalian Hotel Dafam Wonosobo tak ada apa-apanya. Doakan saya lebih amanah, integritas dan jujur,” ucap pria yang telah bergelut di dunia perhotelan selama 20 tahun ini.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *