Hidup Lebih Sehat dan Nyaman Dengan Raycop

  • Churry
  • 3 ago
  • 0

Tak banyak masyarakat yang mengetahui bahwa tempat tidur, tempat di mana kita menghabiskan sepertiga dari kehidupan sehari-hari, ternyata menjadi habitat utama dari tungau, hewan kecil tak kasat mata yang bisa memicu timbulnya berbagai penyakit. Raycop hadir sebagai anti allergy cleaner yang dikembangkan untuk membantu masyarakat membasmi tungau dalam waktu cepat.

Menjaga kebersihan menjadi salah satu aspek penting menuju hidup sehat. Sayangnya hal ini kadang terlupakan atau kurang diperhatikan secara maksimal. Meski sudah terlihat bersih hingga mengilap di ruang kamar atau kasur tempat tidur, bukan berarti Anda dan keluarga bebas dari bahaya. Sejenis microspider bernama tungau patut diwaspadai karena dapat memicu alergi kulit, gatal-gatal, batuk, bersin, hingga sesak nafas yang disebabkan dari enzim pencernaan yang kuat (terutama protease) yang keluar bersama kotorannya.

Tungau atau Dust Mite merupakan sejenis kutu yang sangat berbahaya. Ukurannya sangat kecil, tidak kasat mata yang hidup dengan memakan sisa materi organik seperti kelupasan kulit manusia. Biasanya binatang ini bersarang di kasur, sofa, bantal, ranjang, dan karpet. Tungau mengeluarkan kotoran dalam bentuk debu tungau yang sangat halus yang bisa menjadi penyebab utama bebagai penyakit, seperti asma, pilek/bersin, gatal-gatal, bengkak pada kulit, hingga demam.

“Untuk membantu membasmi tungau dan memberi solusi kesehatan masyarakat, Raycop menghadirkan RS-300, vacuum cleaner anti allergy yang sangat efektif dalam membasmi tungau. Raycop RS-300 bisa didapatkan di toko-toko Ace Hardware, LaCassa Living World Alam Sutera, Sogo, dan Metro serta bisa juga didapatkan secara online di www.kawanlamainovasi.com dan www.ruparupa.com dengan harga Rp 5.198.000,” ungkap Adi Saputra / Product Manager PT. Kawan lama Inovasi, baru-baru ini.

Alat ini katanya, dilengkapi vibrating pad dengan getaran yang kuat sehingga tungau-tungau yang berada pada bagian bawah kasur ataupun sofa akan bergerak naik ke permukaan dan mati saat terkena sinar dari lampu UV-C, kemudian terhisap ke dalam alat Raycop Vacuum Cleaner ini. “RS-300 memiliki 2 kali proses pemfilteran sehingga sangat efektif dalam memfilter objek yang sangat kecil serta dilengkapi dengan spinning brush yang berfungsi menyapu rambut atau bulu hewan piaraan pada tempat tidur, sofa, maupun karpet,” ujarnya.

RS-300 adalah model terbaru dan tercanggih dari Raycop, alat ini memiliki fitur paling lengkap dan mutakhir yang tidak dimiliki tipe-tipe sebelumnya. RS-300 memiliki dua mode operasi, desain motor yang senyap, sensor cartridge filter, rotating brush, vibrating pad, lampu UV-C, Sensor lampu UV-C, fungsi child lock, dan desain exhaust yang disempurnakan. Raycop RS-300 didesain dengan berorientasi pada penggunanya sehingga mudah dan sangat nyaman saat digunakan. Cara penggunaannya juga dibuat sesederhana mungkin, dengan menggunakan 1 tombol untuk menyalakan, menjalankan, dan mematikan. (ACH)

Previous «
Next »

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

klik aja

Translate »