BERBISNIS

Holiday Inn Express® Jakarta Wahid Hasyim Tawarkan Promo Valentin

67Views

EKSEKUTIF.id – Bagi masyarakat yang ingin rayakan pengalaman romantis valentine day bersama orang tercinta yang jatuh setiap 14 Februari., Holiday Inn Express Jakarta Wahid Hasyim, sebagai bagian dari jaringan hotel internasional Intercontinental Hotel Group (IHG®) menawarkan promo menarik. Di antaranya kamar akhir pekan dengan harga paket IDR. 650.000 net/malam, sudah termasuk sarapan pagi untuk 2 orang.

Dengan hanya menambah IDR. 100.000, Anda sudah dapat mendapatkan Free Valentine’s Dessert untuk dua orang, Gratis kopi menu untuk dua orang, 10 menit head and shoulder massage, Diskon 20% untuk Ala-Carte menu, Free Welcome Fruit dan Late Check-out sampai dengan jam 2 siang. Periode pemesanan sudah dibuka mulai dari tanggal 1 sampai Februari hingga 29 Februari 2020 mendatang dan periode stay selama akhir pekan di bulan Februari (Jumat, Sabtu dan Minggu).

Menambah kemeriahan Valentine, Great Room Restoran dari Holiday Inn Express® Jakarta Wahid Hasyim mempersembahkan menu ala-carte terbaru. Di antaranya Mie Ayam Jamur Wahid Hasyim, Nasi Gila Gurih Greatroom, Kwetiau Kuah Siram Wahid Hasyim dan Nasi Goreng Buntut Wahid Hasyim yang dapat anda nikmati bersama orang tercinta Anda di Great Room restoran. Ada juga  promo tambahan diskon 20% untuk anda pengguna kartu kredit BCA, Mandiri, Panin dan BRI.

“Promo menarik ini dapat menjadi pilihan tepat untuk tamu yang ingin merasakan suasana valentine di Jakarta, Selama periode ini kami menawarkan promo terbaik mulai dari promo kamar hingga promo untuk menu ala-carte terbaru kami” ujar Koko Baskoro, General Manager Holiday Inn Express® Jakarta Wahid Hasyim, dalam rilis persnya, baru-baru ini.

Holiday Inn Express® Jakarta Wahid Hasyim yang Berlokasi di sepanjang Jalan K.H. Wahid Hasyim, memiliki akses mudah ke kawasan bisnis utama kota di Jalan M.H Thamrin dan area utama lainnya seperti Jalan Jendral Sudirman dan kawasan Kuningan yang terletak di Segitiga Emas Jakarta. Selain akses yang mudah ke transportasi publik, kantor besar, bank, kedutaan besar dan bangunan pemerintah. Hotel ini menawarkan akses Wi-Fi gratis dan cepat serta ruang kerja yang fleksibel, menjadikannya pilihan cerdas bagi pelancong bisnis yang ingin mengoptimalkan waktunya di Jakarta. (ACH)

MAJALAH EKSEKUTIF - terbit sejak 1979 -

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »
%d blogger menyukai ini: