BERBISNIS

Holiday Inn Express Wahid Hasyim Tawarkan Promo Imlek

Imlek ceria bersama Holiday Inn Express® Jakarta, Wahid Hasyim.
94Views

EKSEKUTIF.id – Menyambut kemeriahan tahun baru Imlek, Holiday Inn Express® Jakarta Wahid Hasyim, sebagai bagian dari jaringan hotel internasional Intercontinental Hotel Group (IHG®) menawarkan promo menarik bagi para tamu. Mulai dari harga paket kamar hingga menu istimewa restoran dengan harga khusus.

Tahun baru Imlek sebentar lagi tiba yang akan berlangsung pada 25 Januari 2020. Menyemarakan perayaan tahun baru Imlek, Holiday Inn Express® Jakarta Wahid Hasyim menawarkan paket kamar tahun baru dengan harga paket IDR. 720.000 net/malam. Harga sudah termasuk sarapan pagi untuk 2 orang, diskon 20% untuk chinese new year ala-carte menu dan berkesempatan mendapat undian voucher menarik dari Holiday Inn Express Jakarta Wahid Hasyim.

Menu istimewa di restoran dengan harga promo.

Periode reservasi mulai dari 07 Januari sampai dengan 31 Januari dan periode menginap 15 sampai 31 Januari 2020. Selain itu, hotel menawarkan paket menginap STAY LONGER PAY LESS IDR. 1.399.000 nett untuk periode menginap 24 Januari sampai dengan 26 Januari 2020. “Promo menarik ini dapat menjadi pilihan tepat untuk tamu yang ingin merasakan suasana tahun baru imlek di Jakarta, Selama periode tahun baru imlek kami menawarkan promo terbaik mulai dari promo kamar hingga promo F&B” imbuh Koko Baskoro General Manager Holiday Inn Express® Jakarta Wahid Hasyim, dalam press release (7/1), di Jakarta.

Perayaan tahun baru Imlek tidak lengkap rasanya tanpa hidangan khas tahun baru. Great Room Restoran, Holiday Inn Express® Jakarta Wahid Hasyim juga mempersembahkan “Chinese New Year Buffet Dinner” seharga IDR. 175.000 net per paket pada hari Jumat, 24 Januari 2020 di Great Room Restoran mulai dari jam 18:00 WIB dan akan dimeriahkan dengan penampilan tarot reader dan doorprize. Promo pembelian 10 paket mendapatkan gratis satu paket. Selain itu, Chef Julia menghidangkan Parade Imlek Ala-Carte menu mulai IDR. 50.000 net per paket selama bulan Januari dan Februari. Adapun pilihan menu diantarnya Nasi Goreng YangChow, Beef Black Pepper, Prawn Salted Egg,

Hotel ini berlokasi di sepanjang Jalan K.H. Wahid Hasyim Jakarta memiliki akses mudah ke kawasan bisnis utama kota di Jalan M.H Thamrin dan area utama lainnya seperti Jalan Jendral Sudirman dan kawasan Kuningan yang terletak di Segitiga Emas Jakarta. Selain itu juga akses yang mudah ke transportasi publik. Dilengkapi juga akses Wi-Fi gratis dan cepat serta ruang kerja yang fleksibel bagi pelancong bisnis yang ingin mengoptimalkan waktunya di Jakarta. (ACH)

MAJALAH EKSEKUTIF - terbit sejak 1979 -

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »
%d blogger menyukai ini: