Hotel Dafam Cilacap Rayakan HUT ke 10 dengan Bersih-Bersih Pantai dan Tumpengan

  • Whatsapp


CILACAP – Hari Ulang Tahun Hotel Dafam Cilacap ke – 10 merupakan perjalanan panjang yang penuh dengan tantangan. Terutama di masa pandemic covid-19 telah membawa pengaruh serta perubahan yang besar khususnya pada sektor dunia pariwisata dan perhotelan.

General Manager Hotel Dafam Cilacap Gerhard Lahallo menyampaikan, bahwa peringatan hari ulang tahun Hotel Dafam Cilacap dilaksanakan dengan sangat sederhana sebagai rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas limpahan rahmat dan karunia yang selalu menyertai perjalanan Hotel Dafam Cilacap selama ini.

“Di hari jadi yang ke-10 ini dengan tema “BERSAMA KITA BISA” yang berarti bersama sama kita bisa memberikan yang terbaik dalam segi produk dan pelayanan terhadap para tamu. Dengan era yang sangat berbeda di masa pandemic tentunya Hotel Dafam Cilacap selalu untuk lebih kreatif dan inovatif dalam penyajian kualitas produk serta pengembangan SOP yang berkaitan dengan PROKES akan terus kami kembangkan. Terima kasih untuk semua pihak yang telah membantu dan mendukung perkembangan Hotel Dafam Cilacap, semoga dengan bertambahnya usia hotel, kami selalu bisa memberikan yang terbaik, bermanfaat bagi bagi masyarakat, keluarga, bangsa dan Negara”, terang Gerhard Lahallo.

Acara syukuran ini diawali dengan kerja bakti bersih-bersih tempat wisata Pantai Teluk Penyu, pemotongan tumpeng, doa bersama serta dilanjutkan dengan makan bersama dengan seluruh karyawan Hotel Dafam Cilacap.

“Dengan acara tasyakuran yang sederhana ini besar harapan kami kedepannya seluruh staf mampu bekerjasama, gotong-royong demi kemajuan Hotel Dafam Cilacap sesuai dengan visi dan misi Dafam Hotel Management yaitu mampu menjadi jaringan perhotelan terintergrasi yang terdepan dan menjadi contoh bagi Hospitality Industry di Indonesia”. Tutupnya.

 1 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *