Hotel Dafam Cilacap Sambut Tim Relawan Rumah Sehat Cahaya Illahi

  • Whatsapp


CILACAP – Hotel Dafam Cilacap yang berlokasi di jalan Dr. Wahidin nomor 5-15 Cilacap, Jawa Tengah, menyambut kedatangan Tim Relawan Rumah Sehat Cahaya Illahi (RSCI) pada Jumat, (2/7). Penyambutan diwakilkan oleh Public Relations & Graphic Desinger Hotel Dafam Cilacap Thomas Kurnia Setyawan dan Human Resources Manager Wisnu Adhi Pamungkas.

Hotel dengan bangunan bergaya modern minimalis ini memberikan layanan sangat ramah, mulai tim relawan masuk lobby, stay hingga meninggalkan hotel. Hotel Dafam Cilacap memiliki fasilitas seperti Orchid Lounge & Bar, Canting Restaurant, Swimming Pool, tiga ruang meeting dan satu ballroom yang dapat menampung hingga 400 orang serta tempat parkir yang luas.

Hotel yang di manage oleh Dafam Hotel Management (DHM) ini memiliki 102 kamar terdiri atas 22 kamar tipe superior, 32 kamar tipe deluxe, 42 kamar tipe executive, 5 kamar tipe suite dan 1 kamar tipe royal suite.

Setiap kamar didesain secara detail, dilengkapi sambungan internet broadband berkecepatan tinggi, kamar mandi yang mewah dan meja kerja yang nyaman untuk memastikan kenyamanan total bagi tamu yang menginap.

Untuk restorannya menyuguhkan menu-menu nusantara seperti ikan dabu-dabu, sop buntut hingga jajanan pasar, namun ada juga masakan dari western dengan penyajian a la carte. Setiap makanan dijamin kesegarannya dan dapat dinikmati di restoran atau pun sambil bersantai di tepi kolam renang.

Lokasi Hotel Dafam Cilacap sangat dekat dengan kawasan pemerintahan dan bisnis, pusat perbelanjaan serta eksotis “Teluk Penyu”. Hanya sepuluh menit berkendara dari stasiun kereta api dan bandara, lima menit berkendara menuju pantai berpasir Teluk Penyu, sepuluh menit naik perahu ke Pulau Nusa Kambangan dari Teluk Penyu dan 15 menit berkendara dari Benteng Pendem.

Tim Relawan Rumah Sehat Cahaya Illahi yang di pimpin Ustadz Arief Budiman mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran Hotel Dafam Cilacap yang menerima dan menyambut kedatangannya dengan penuh kehangatan dan kenyamanan.

“Kami juga mengucapkan terima kasih kepada Tim Ralawan Rumah Sehat Cahaya Illahi yang sudi mampir dan menggunakan fasilitas di Hotel Dafam Cilacap, semoga kedepannya kerjasama ini akan terus terjalin antara Hotel Dafam Cilacap dengan Rumah Sehat Cahaya Illahi”. Ujar Thomas.

Kedatangan Tim Relawan RSCI ke Cilacap dalam rangka safar ke beberapa cabang RSCI yang ada di Jawa Tengah seperti RSCI Pemalang, RSCI Banyumas, RSCI Cilacap dan RSCI Kebumen serta bertujuan memberikan pertolongan atau penanganan kepada orang-orang yang menderita sakit baik jasad maupun batin hingga penanganan penderita Covid-19.

 30 kali dilihat,  30 kali dilihat hari ini

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *