Majalah Eksekutif

Hotel Dafam Wonosobo Ajak Investasi Dengan Voucher Hotel

274Views
MAJALAH EKSEKUTIF - terbit sejak 1979 -

WONOSOBO – Masa pandemi saat ini membuat beberapa sektor perekonomian sedikit terhambat. Tak heran jika banyak orang berlomba memutar otak agar keuangan tetap berjalan lancar.

Hotel Dafam Wonosobo mengajak untuk berinvestasi dengan cara membeli voucher kamar tipe smart room seharga Rp275.000,- voucher ini bisa digunakan sendiri atau dijual kembali dengan harga yang lebih tinggi.

Manager Sales Marketing Hotel Dafam Wonosobo Putri Sukmadianty mengatakan, promo ini akan sangat menguntungkan bagi para investor. Sebab keuntungan yang didapat bisa mencapai 200%.

“Saat pandemi sudah berakhir, harga kamar di Hotel Dafam Wonosobo akan kembali normal. Rate kami per malam Rp 600.000,- per malam dan sudah termasuk sarapan”. Ujarnya.

Voucher hanya dapat digunakan di Hotel Dafam Wonosobo. Masa berlaku voucher hingga 30 September 2020. “Voucher bisa dibeli mulai 1 Mei – 1 Juni 2020 atau sampai kuota habis. Menariknya lagi, masa berlaku voucher dapat diperpanjang”. Tambahnya.

Untuk informasi lebih lengkap, bisa hubungi official whats app Hotel Dafam Wonosobo 0821 2292 8585, atau 0896 1234 5100 (Putri). Follow instagram @hoteldafamwonosobo dan FB fanpage Hotel Dafam Wonosobo untuk mendapatkan informasi promo menarik lainnya.

Hadi Suwarno
the authorHadi Suwarno

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »
%d blogger menyukai ini: