Majalah Eksekutif

Hotel Dafam Wonosobo Antisipasi Penyebaran Covid-19

291Views
MAJALAH EKSEKUTIF - terbit sejak 1979 -

WONOSOBO – Pandemi global virus corona telah merebak sampai ke beberapa daerah di Indonesia, banyak pihak berlomba-lomba mengantisipasinya, tak terkecuali Hotel Dafam Wonosobo.

General Manager Hotel Dafam Wonosobo Doni Avianto mengatakan, pihak hotel telah memiliki langkah mengantisipasi penyebaran Covid 19 ini. Salah satunya dengan menyediakan hand sanitizer di beberapa titik antara lain di lobi hotel.

“Kita sediakan hand sanitizer, terutama di lobi, Ukafe dan Canting Resto dan akan kami perbanyak. Selain itu, untuk tamu yang datang harus mengisi surat yang menyatakan dirinya sehat dan tidak bepergian ke luar negeri. Dan menghimbau untuk menggunakan masker”. Ujarnya.

Tak hanya itu, Hotel Dafam Wonosobo juga lebih memperhatikan kebersihan seluruh area hotel. “Kita juga adakan general cleaning di seluruh bagian hotel. Kita ajak seluruh karyawan berpartisipasi untuk sama-sama membersihkan hotel”. Tambahnya.

Kendati demikian dirinya tidak menampik bahwa virus corona telah berdampak langsung pada income hotel. Terbukti beberapa tamu dari luar kota ada yang menunda kedatangannya ke Hotel Dafam Wonosobo.

“Karena ini force majeure, ya sudah kita cooling down dulu. Saya berdoa di Wonosobo tidak ada suspect, mari kita saling menjaga, jangan malah menyebar ketakutan, dan lebih bijak menggunakan sosmed”. Pungkasnya.

Hadi Suwarno
the authorHadi Suwarno

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »
%d blogger menyukai ini: