Majalah Eksekutif

Hotel Dafam Wonosobo Hadirkan Promo Valentine

193Views

WONOSOBO – Hari kasih sayang atau kerap disebut valentine akan segera tiba. Sudahkah Anda punya rencana bersama orang terkasih untuk merayakan valentine 14 Februari nanti?

Hotel Dafam Wonosobo memiliki penawaran menarik, hanya dengan Rp 650.000,- Anda sudah dapat menginap di hotel bintang empat yang terletak di Jalan Dieng nomor 38 Wonosobo.

Harga tersebut sudah termasuk paket makan malam untuk dua orang, ditambah cokelat gratis untuk Anda dan pasangan atau bisa menikmati makan malam romantis bersama pasangan cukup dengan Rp 250.000,- sudah termasuk cokelat valentine.

Hotel Dafam Wonosobo menyajikan berbagai pilihan menu, mulai appetizer seperti salad, soup, aneka main course dan dessert dari chef handal serta all you can eat. Paket makan malam romantis ini bisa dinikmati pada 14 Februari pukul 19.00-21.00 WIB.

Hotel berstandar internasional ini menawarkan konsep modern kontemporer yang menyajikan konsep milenial dengan mural painting di beberapa area, hotel ini memiliki 63 kamar yang terdiri atas tipe Smart, Superior, Deluxe dan Junior Suite, Grand Suite, Royal Suite & Family Room.

Selain itu, Hotel Dafam Wonosobo juga memiliki fasilitas meeting room, Canting Resto dan Ukafe juga dilengkapi fasilitas infinity pool, pool’e bar dan ballroom berkapasitas hingga 1.500 orang.

Lokasi Hotel Dafam Wonosobo sangat strategis, hanya lima menit menuju Alun-alun, empat menit ke Taman Rekreasi Kalianget, 45 menit ke Dieng, 25 menit ke Telaga Menjer, 30 menit ke Bukit Seroja, 30 menit ke Kebun Teh Tambi dan hanya 15 menit ke Terminal Mendolo.

Nikmati juga program menarik lainnya, diantaranya Engagement Package mulai Rp 5.000.000, Birthday Package mulai Rp 120.000, Arisan Bareng Chef mulai Rp 65.000 net/person.

MAJALAH EKSEKUTIF - terbit sejak 1979 -
Hadi Suwarno
the authorHadi Suwarno

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »
%d blogger menyukai ini: