Majalah Eksekutif

Hotel Dafam Wonosobo Hadirkan So March Fun Di Bulan Maret

417Views
MAJALAH EKSEKUTIF - terbit sejak 1979 -

WONOSOBO – Hotel yang berlokasi di Jalan Dieng No. 38 – Wonosobo ini berbagi sukacita dan keseruan melalui package promo spesial dengan mengangkat tema “So MARCH Fun” yaitu beberapa promo Food & Beverage dan juga room package yang akan di launching untuk membuat hari-hari tamu dan pengunjung Hotel menjadi lebih FUN.

Sales Marketing Manager Hotel Dafam Wonosobo, Putri Sukmadianti mengatakan promo kamar untuk bulan ke tiga ini adalah “So MARCH Fun”. Pelanggan akan mendapatkan harga spesial, yakni mulai Rp558 ribu per malam.

“Kami ingin menjawab kebutuhan para keluarga dan pebisnis yang ingin bekerja sambil berlibur bersama keluarga maupun kerabat terdekat dengan memberikan harga terjangkau. Tamu sudah bisa menikmati pelayanan lengkap mulai dari welcome drink, breakfast untuk dua orang, Internet Access 24 jam.” Ujar Putri.

Selain itu, ada promo Get Best Deal 70%. Caranya dengan follow instagram @hoteldafamwonosobo dan buat insta story dengan mention ke instagram Hotel Dafam Wonosobo serta rekomendasikan tiga teman lainnya.

Sedangkan untuk menu food & baverage, ada potongan harga spesial yakni 10%. Nikmati juga menu baru Ukafe Hotel Dafam Wonosobo, antara lain Bubur Setan yang bisa dipesan mulai pukul 20.00 WIB seharga Rp20ribu++ dan ES Teler seharga Rp18 ribu++.

Sementara itu event Mblenger Durian juga masih akan berlangsung pada 14 dan 21 Maret 2020. Dengan merogoh kocek RP156.500, tamu sudah bisa menyantap durian sepuasnya. Tentu saja akan dihibur oleh live akustik dari sederet band lokal Wonosobo, salah satunya White Sugar.

Informasi dan reservasi Hotel Dafam Wonosobo Jalan Dieng No. 38 KM 01 Wonosobo, Jawa Tengah, WA official 0821 2292 8585. Follow juga instagram @hoteldafamwonosobo dan FB fanpage Hotel Dafam Wonosobo.

Hadi Suwarno
the authorHadi Suwarno

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »
%d blogger menyukai ini: