Majalah Eksekutif

House of Phyto Juga Siapkan Perawatan Untuk Kaum Eksekutif

239Views
MAJALAH EKSEKUTIF - terbit sejak 1979 -

EKSEKUTIF.id — PT Kreasi Cantik Alami, sejak 2007 telah memasarkan ragam produk organik. Produknya dari penyeimbang hormon, anti aging dan melancarkan sirkulasi darah.  Telah banyak pelanggan selebritas dan professional yang menggunakan produk-produk tersebut.

“Kami memasarkan produk organik, dengan mengusung konsep gaya hidup organik, hingga keluar negeri. Untuk semua kalangan dan semua umur,” ujar Listianawati Setio, President Direktur PT Kreasi Cantik Alami, saat jumpa pers di booth house of Phyto, Trade Expo Indonesia, Hal 7-4, BSD, Tangerang, Banten.

Dalam pameran yang diadakan selama lima hari ini (16-20 Oktober), House of Phyto memperkenalkan visinya untuk menciptakan sustainable habit. “Dari kebun organik ke kehidupan sehari-hari Anda,” demikian Listianawati tentang cafe, klinik dan produk-produk organik dalam satu atap.

House of Phyto menyediakan berbagai kebutuhan gaya hidup masyarakat dengan konsep organik. Pertama dibuka di lokasi Pantai Indah Kapuk, dan selanjutnya di daerah Jakarta Selatan serta Jakarta Barat, termasuk ke seluruh Indonesia.

Interior dan suasana House of Phyto dibuat dengan gaya minimalis modern Jepang, agar para konsumen merasa nyaman, seperti di hunian pribadinya.

Ada kafe dengan konsep kekinian dengan berbagai makanan dan minuman natural serta organic. Juga tersedia klinik Natura Derma, yang menyediakan terapi untuk pasien yang ingin terapi plasma stemcell. Perawatan kulit, rambut hingga tes DNA dengan mesin berteknologi Jerman.

House of Phyto menyediakan Cafe Kumo, sebuah kafe dengan konsep kekinian yang menyediakan berbagai makanan dan minuman yang baik untuk kesehatan serta ramah lingkungan. Semua bahan yang digunakan Cafe Kumo adalah natural dan organik, serta cocok untuk masyarakat yang ingin berdiet, namun citarasa yang lezat.

Salah satu menu andalannya adalah Chia Seed Pudding yang lezat dan sehat.”Di Kumo kami menyajikan makanan dan minuman organik sebagai alternatif bagi siapa saja yang ingin menjadi lebih sehat,” kata Michelle Setio, salah satu founder Kumo.

Klinik Natura Derma adalah salah satu dari layanan yang ditawarkan di House of Phyto. Klinik kecantikan dan kesehatan ini menyediakan berbagai perawatan dan terapi yang sudah dikenal masyarakat selama bertahun-tahun. Salah satunya adalah, terapi Plasma Stemcellyang berguna untuk meremajakan kulit dan meregenerasi sel-sel kulit.

Setiap pasien yang melakukan perawatan di Natura Derma, dapat melakukan skin test menggunakan mesin berteknologi tinggi berasal dari Jerman yang hanya ada satu-satunya di Indonesia, sehingga menghasilkan layanan yang lebih personal dan mendetail. Selain itu, perawatan pencerahan kulit, perawatan rambut, terapi hormonal, serta tes DNA kulit juga menjadi layanan favorit di kalangan pelanggan.

House of Phyto juga menyediakan berbagai produk yang sudah bersertifikasi organik untuk bayi, dewasa, sampai dengan manula.

Produk yang ada di House of Phyto memanfaatkan berbagai kebaikan alam dan mengolahnya menjadi bio ekstrak untuk kebutuhan yang sehari-hari masyarakat butuhkan seperti makanan, obat, skin & body care, perawatan bayi, sampai dengan suplemen.

Menggunakan teknologi mutakhir yang bekerja sama denganResearch & Development Laboratorium dari Jepang dan Amerika. “Setiap produk yang dipakai dan ditawarkan House of Phyto telah lolos sertifikasi organik internasional dan menggunakan bahan-bahan berkualitas, baik dari kebun lokal maupun bahan organik impor,” tutur Michelle.

Produk yang menjadi andalan produksi dari House of Phyto di antaranya, Phyto Glucol, Phyto Hormofit, Phyto Collagen yang menjadi dasar nama House of Phyto. Produk-produk tersebut diyakini memiliki manfaat yang sangat baik, khususnya bagi orang dewasa untuk penyeimbang hormon, anti-aging, dan melancarkan sirkulasi darah.

Untuk si kecil, House of Phyto menyediakan produk Mommy Time, merek perawatan bayi yang dikenal 100% organik, aman, dan hypoallergenic.   Keunggulan dari Mommy Time ialah memanfaatkan bahan-bahan yang dapat membunuh virus dan bakteri pada bayi. Produk-produk unggulannya antara lain essential oil, diaper cream, minyak telon, dan bug repellent.

“Pada acara peluncuran ini, rekan media diperkenalkan konsep whole organix living serta konsep organic itu sendiri,” ujar Dwi Sutarjantono, pengamat gaya hidup yang kini menjadi brand consultant House of Phyto. “Ada  produk buat cowo, buat atasi kebotakan tapi dengan bahan-bahan organik,” masih menurut Coach Dwi, didampingi Ane yang menjadi Public Relation House of Phyto.

baca juga: majalah eksekutif cetak — edisi terbaru — klik ini

 

redaksi
the authorredaksi

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »