BERBISNIS

Huawei Y7 Pro 2019 Sangat Direkomendasikan untuk Rayakan Valentine – Ini Alasannya

Untuk memperkuat lini produk di kelas entry-level dan memberikan pilihan lebih banyak bagi konsumen, Huawei sudah memasarkan smartphone Huawei Y7 Pro 2019 model RAM 4GB/ROM 64GB baru-baru ini. Dengan harga terjangkau dan fitur yang tak kalah dengan smartphone yang berada di atas kelasnya, smartphone ini sangat direkomendasikan bagi anak muda yang ingin merayakan Valentine’s Day atau hari kasih sayang.

Kini dengan model RAM 4GB/ROM 64GB, Huawei Y7 Pro 2019 punya segudang alasan untuk direkomendasikan pada hari Kasih Sayang  pada bulam Februari ini.

Diciptakan dengan DNA smartphone kelas flagship di tubuhnya, Huawei Y7 Pro 2019 menyajikan fitur-fitur mumpuni. Tak hanya dilengkapi dengan fitur-fitur yang canggih dan mumpuni di kelasnya, Huawei Y7 Pro 2019 kini memiliki kapasitas RAM dan ROM yang lebih besar, sehingga menghadirkan performa yang lebih baik dan penyimpanan yang lebih besar.

Huawei Y7 Pro 2019 model RAM 4GB dan ROM 64 GB sudah dijual di Lazada dan Erafone, serta channel penjualan offline, mulai 8 Februari lalu. Khusus untuk periode promosi Valentine’s Day sampai dengan 17 Februari 2019 mendatang, Huawei Y7 Pro 2019 model RAM 4GB/ROM 64GB dibanderol dengan harga Rp2.799.000 dan tersedia hadiah menarik berupa power bank.

“Bersamaan dengan perayaan Hari Kasih Sayang ini, anak muda Indonesia kini punya pilihan yang lebih baik untuk merayakan hari kasih sayang itu dengan smartphone Huawei. Selain bisa menjadi kado yang menyenangkan orang terkasih, smartphone Huawei Y7 Pro 2019 model RAM 4GB/ROM 64GB punya segudang alasan untuk jadi teman dalam menikmati hari Kasih Sayang ini,” tutur Lo Khing Seng, Deputy Country Director Huawei Device Indonesia, dalam keterangan tertulusnya Selasa ( 11/02/2019).

Berikut ini alasan mengapa Huawei Y7 Pro 2019 model RAM 4GB/ROM 64GB sangat direkomendasikan untuk merayakan Hari Kasih Sayang bersama orang-orang terkasih:

  1. Untuk mengabadikan kenangan terbaik

Di tengah suasana yang syahdu dan penuh nuansa kasih sayang, jangan lupa abadikan setiap momen terbaik bersama orang terkasih dengan kamera Y7 Pro 2019, dengan kamera depan atau kamera belakangnya. Huawei Y7 Pro 2019 diperkuat dual camera berteknologi artificial intelligence (AI) 13MP+2MP di belakang dan kamera depan 8MP.

Dengan bukaan (aperture) yang besar, kamera pada Huawei Y7 Pro 2019 mempunyai kapabilitas fotografi yang baik untuk merekam foto portrait nan memukau. Aperture yang besar f/1.8 dapat merekam efek bokeh yang keren dan merekam foto landskap yang indah karena setiap detail gambarnya mampu ditangkap dengan jelas. Teknologi AI pada dual camera-nya mampu mengenali 22 objek berbeda yang terdiri dari, langit, manusia, binatang dan pantai.

Adapun kamera depan dapat menghasilkan selfie yang memuaskan sekaligus mudah juga untuk dioperasikan. Huawei telah menyediakan fitur canggih bernama Easy Hands-Free Shooting. Foto selfie akan menjadi lebih mudah dengan memanfaatkan kontrol gerakan dan deteksi senyuman.

  1. Untuk menikmati kebersamaan

Dengan dengan bentang seluas 6,26 inci dan menggunakan panel layar terteknologi HD, selain tampilannya jernih, layar Huawei Y7 Pro 2019 lebih luas dibandingkan pesaing. Kalau kamu dan orang terkasih memilih untuk menikmati momen-momen kebersamaan di rumah, Huawei Y7 Pro 2019 sangat cocok menjadi perangkat yang bisa kamu manfaatkan untuk menyaksikan konten-konten menghibur pada layar yang luas. Tak usah khawatir kehabisan memori saat menyimpan file-file hiburan di dalamnya. Sebab Huawei Y7 Pro model yang satu ini sudah dibekali RAM 4GB dan ROM 64GB yang bisa ditingkatkan dengan slot kartu MicroSD sampai 512GB.

  1. Desain dan pilihan warnanya cocok dengan gayamu

Huawei Y7 Pro 2019 didesain dengan tubuh berbahan polycarbonat untuk meningkatkan daya tahan terhadap goresan. Bagian belakang keramiknya dibalur dua pilihan warna: Midnight Black dan Aurora Blue. Midnight Black mewakili anak muda yang penuh dengan sisi misterius, introvert namun pemberani dan pantang menyerah. Sementara Aurora Blue mencirikan kaum muda yang ceria, penuh semangat dan ekstrovert. Melalui warna, kamu bisa menunjukkan jati dirimu.

  1. Bateri besar, penggunaan lebih lama

Huawei Y7 Pro dibekali baterai berkapasitas 4000mAh dan didukung sistem manajemen baterai yang pintar, yang menjanjikan penggunaan lebih dari sehari untuk sekali recharge, meski dengan penggunaan yang intensif. Ini kapasitas baterai yang biasanya hanya kamu dapatkan dari smartphone Android kelas premium. Dengan kapasitas baterai yang besar, kamu dan orang terkasih tak perlu kuatir kehabisan daya saat menikmati momen-momen Hari Kasih Sayang meski tak membawa charger atau power bank ke mana-mana.

  1. Smartphone yang bertenaga 

Tampilan sudah keren, performanya juga tak malu-maluin untuk dinikmati pada Hari Kasih Sayang, berkat chipset Qualcomm Snapdragon 450 octa-core yang berteknologi 14nm. Chipset ini mengandung delapan core ARM Cortex-A53 yang sangat efisien dengan kecepatan sampai 1.8GHz, untuk menyajikan performa multi-core yang luar biasa tapi dengan penggunaan baterai yang efisien. Pemroses grafis Andreno 506 GPU yang didukung oleh Vulkan, menghasilkan performa grafis yang mulus saat kamu memainkan aplikasi yang membutuhkan grafis tinggi. Dengan RAM 4GB, kamu dapat menikmati pengalaman menggunakan smartphone itu tanpa hambatan.

 

 

Tinggalkan Balasan

Translate »
Lewat ke baris perkakas