Majalah Eksekutif

IHG Hotels And Resorts Menawarkan Standar Kebersihan Baru

338Views
MAJALAH EKSEKUTIF - terbit sejak 1979 -

Jakarta – Ketika dunia menyesuaikan norma dan ekspektasi baru untuk perjalanan, IHG® Hotels & Resorts meningkatkan pengalaman semua tamu hotelnya di seluruh dunia dengan mendefinisikan ulang esensi baru standar kebersihan demi kesejahteraan para tamu selama menginap.

Dengan menggunakan protokol dan langkah-langkah pelayanan baru terkait dengan sains, dan bermitra dengan pakar terkemuka industri Cleveland Clinic, Ecolab & Diversey dan meluncurkan IHG Clean Promise (Janji Kebersihan IHG) secara global, langkah-langkah kebersihan yang sudah ditingkatkan akan memberikan para tamu kepercayaan lebih dan memberikan tim hotel perlindungan yang dibutuhkan.

Chief Executive Officer IHG Keith Barr mengatakan, masa depan perjalanan mungkin terlihat berbeda, tetapi masa menginap yang aman dan nyaman merupakan hal mendasar untuk mewujudkan True Hospitality (Keramahtamahan Sejati) dan itu tidak akan pernah berubah. Dengan mengkombinasikan pengetahuan dan proses kelas dunia IHG, dengan pengetahuan mutakhir dari para ahli, Cleveland, Ecolab dan Diversey, kami bisa meyakinkan para tamu dan kolega, bahwa fokus kami adalah untuk melindungi kesehatan dan kesejahteraan mereka.

“Ini termasuk melihat bagaimana teknnologi dapat membuat perbedaan, menerapkan langkah-langkah kebersihan yang ditingkatkan, lebih terlihat dan lebih sering serta dengan pendekatan berbeda untuk makanan dan minuman, semua itu didukung oleh janji baru kami, yaitu IHG Clean Promise (Janji Kebersihan IHG)”. Ujar Keith.

Hadi Suwarno
the authorHadi Suwarno

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »
%d blogger menyukai ini: