Majalah Eksekutif

Infinix Luncurkan Hot 6 Pro, dengan Ragam Fitur Terbaru

26Views

Infinix kembali meluncurkan smartphone terbaru seri ‘Hot’-nya, Infinix Hot6 Pro, dengan beragam fitur baru yang diyakini akan melebihi harapan dari penggunanya.

Dengan kapasitas 2 GB dan 3 GB RAM, Infinix Hot6 Pro akan diluncurkan pada tanggal 29 Juni 2018 secara eksklusif di Infinix Official Store di Lazada Indonesia, dalam rangka ‘Infinix Day’.

Infinix Hot6 Pro bekerja dengan prosesor Qualcomm® Snapdragon™ 425 yang tangguh dalam menghasilkan grafis yang memukau, kinerja yang andal, dan peningkatan efisiensi baterai.

Teknologi Qualcomm ini memungkinkan pengguna untuk menikmati grafis yang memukau dan menawarkan masa pakai baterai yang lebih lama.

Infinix Hot6 Pro dilengkapi dengan Fullview Display yang memberikan pengalaman multimedia tanpa batasan dengan layar yang lebih lebar, juga kecerahan layar 500nits yang digabungkan dengan rasio kontras 1000: 1 dan mode ‘Eye Care’.

Dengan begitu, tampilan layar Infinix Hot 6 Pro lebih memukau dan sempurna untuk bermain game, menonton video juga membaca di malam hari.

Marcia Sun, SEA Regional Head, Infinix Mobile mengatakan, “Smartphone terbaru kami, Infinix Hot6 Pro, diciptakan untuk para pengguna gadget yang gemar bermain game sepanjang hari”.

Dan bagi mereka yang suka bepergian, smartphone ini juga dilengkapi dengan baterai berkapasitas 4000mAh yang dapat digunakan setidaknya 2 hari untuk penggunaan normal. Infinix Hot6 Pro adalah gadget impian Anda. Ujar Sun menjelaskan kepada media di jakarta, (26/06).

Smartphone Infinix Hot6 Pro terbaru ini akan tersedia secara eksklusif di Infinix Official Store di platform Lazada Indonesia mulai 29 Juni 2018.

Di hari yang sama pukul 11 pagi, Lazada juga akan mengadakan ‘Flash Sale’ dengan harga khusus untuk Infinix Hot6 Pro 2GB dan 3GB.

Bob Sprengers, Chief Business Officer Lazada Indonesia mengatakan, “Infinix Mobility terus menghadirkan produk-produk smartphone yang luar biasa, dilengkapi dengan fitur-fitur terbaik, dengan harga terjangkau yang benar-benar menarik para pecinta gadget khususnya para gamer di Indonesia”.

Ia menjelaskan Kami yakin Flash sale yang akan datang dari Infinix Hot6 Pro secara eksklusif di platform belanja Lazada Indonesia pasti akan menjadi hit besar lainnya karena juga akan memulai Infinix Day di Lazada.

Untuk sepanjang hari, Lazada akan memfasilitasi Infinix untuk menyediakan produk berkualitas tinggi dengan penawaran dan promo terbaik untuk semua pelanggan Lazada. Saya sangat bersemangat melihat hasilnya pada 29 Juni . tambah bob

Menyoroti fitur lainnya, Infinix HOT 6 Pro memiliki fitur Face Unlock dan Pemindai Sidik Jari, yang menjadikan data Anda lebih aman.

Dengan menggabungkan teknologi Face++ dengan hingga 1024 titik wajah khusus, pemindai ini memungkinkan Anda menjadi kunci utama untuk membuka kunci smartphone Anda kapanpun. Tak ketinggalan, dual kameranya akan membuat selfie-mu #DoubleAmazing! Dengan dua 13 MP dan 2MP kamera belakang yang mengadopsi lensa PDAF untuk fokus cepat, menciptakan pengolahan gambar yang mengesankan dengan depth of field yang luar biasa dan efek bokeh yang professional.

Pada 29 Juni 2018 selama ‘Infinix Day’ di Lazada Indonesia, Infinix akan memberikan diskon untuk semua produk mereka yang tersedia di Infinix Official Store di Lazada Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Translate »