• Homepage
  • >
  • Techno
  • >
  • Infinix S3, Terjual dalam 5 Menit Pertama di Lazada

Infinix S3, Terjual dalam 5 Menit Pertama di Lazada

  • Dodo
  • 7 Maret 2018
  • 0

Seiring berkembangnya tren media sosial saat ini, selfie menjadi salah satu hal paling umum yang kita jumpai dalam feed media sosial, dan baru-baru ini pun, masyarakat telah menciptakan “wefie” dimana dua atau beberapa orang berkumpul dan mengambil selfie bersama.

Smartphone Selfie telah menjadi sebuah fenomena spesial diseluruh dunia dan menjadi suatu hal yang sangat populer di kalangan para remaja.Tren ini pun mendorong batas-batas teknologi smartphone terbaru, dimana hal ini membawa revolusi smartphone selfie menjadi lebih akrab, murah dan juga mudah digunakan untuk para target konsumen.

Infinix,perusahaan manufaktur smartphone yang berbasis di Hong Kong, telah menyingkap dan meluncurkan selfie smartphone terbarunya Infinix Hot S3. Smartphone ini diluncurkan di Indonesia melalui Lazada,awal februari 2018, Dalam 5 menit saja Infinix Hot S3 berhasil terjual habis.

Hal ini menjadi bukti nyata bahwa Infinix telah mencuri perhatian para pengguna smartphone di Indonesia, dengan meluncurkan Infinix Hot S3. Infinix sadar betul pentingnya mengabadikan sebuah moment bahagia bersama keluarga, teman dan juga orang-orang tercinta. Ide ini direalisasikan dengan menyediakan spesifikasi premium, namun tetap terjangkau.

Marcia Sun, SEA Regional Head infinix Mobile, Mengatakan “Kami ingin mendekatkan diri kepada para pengguna setia S-Series kami yang masih muda dan juga senang mengekspresikan diri mereka.”

Agar dapat mencapai tujuan tersebut, kami merasa bahwa dengan berkunjung ke universitas-universitas pilihan di sekitar Jakarta, target konsumen kami dapat merasakan gadget ini secara langsung dan pada akhirnya, melihat betapa hebatnya teknologi kami. Kata Marcia saat peluncuran infinix S3 di Jakarta, Selasa (06/03)

Roadshow yang akan dilakukan ini bertujuan untuk mengenalkan dan memamerkan teknologi terbaru selfie smartphone kami pada segmen muda di Indonesia. Kebanyakan dari mereka ingin untuk mengetahui tren-tren terbaru, dan kami ada disini untuk memfasilitasi mereka. Kami juga akan mengikutsertakan mitra kami, yaitu Qualcomm untuk turut serta dalam roadshow ini,” tambahnya.

Infinix Hot S3 merupakan generasi smartphone selanjutnya setelah keberhasilan Infinix S2, dimana smartphone ini memiliki resolusi kamera depan 20 megapixels, yang juga memiliki low light flash yang berguna untuk mengambil selfie berkualitas walaupun dalam keadaan pencahayaan yang kurang.

Infinix Hot S3 memiliki fitur layar telepon 18:9 dan juga dilengkapi dengan chipset Qualcomm. Qualcomm Snapdragon 430 Mobile Platform, performa yang unggul, cepat dan juga berkualitas.memiliki performa grafis serta didukung  dengan baterai yang tahan lama.

Selanjutnya, kolaborasi Infinix dan Qualcomm di tahun 2018 ini juga telah beranjak ke tingkat lebih lanjut, selain dari Infinix Hot S3, chipset Qualcomm juga akan tertanam di dalam tiga model smartphone lain dari Infinix.

 

 

 

 

 

 

Previous «
Next »

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

klik aja

Translate »