Kampanye “#U1st” Oleh Under Armour – Dorong Wanita Untuk Prioritaskan Diri Mereka

  • Whatsapp


Dipimpin oleh Para wanita atlet Under Armour yang juga merupakan Brand Ambassador, seperti Adinda Sukardi, Michelle Quan yang merupakan seorang penggemar gaya hidup & kebugaran, lalu Sabrina Chairunnisa yang merupakan seorang selebriti dan juga pecinta kebugaran, Simone Julia, mantan atlet Jujitsu yang juga masih aktif dalam berlatih.

Indonesia,– Under Armour telah melaksanakan kampanye #U1st, yang merupakan kampanye untuk meningkatkan kesadaran para Wanita di seluruh dunia untuk juga menempatkan diri mereka sebagai yang utama.

Under Armour mengajak semua wanita untuk berkumpul sebagai satu tim, untuk fokus pada hal yang paling penting: U (anda). Untuk memberdayakan wanita menjadi lebih baik, lebih kuat, dan lebih fokus.

Under Armour telah meluncurkan kampanye #U1st selama sebulan ini, bertujuan untuk memperjuangkan semua wanita dan menginspirasi mereka untuk mulai mengutamakan diri mereka sendiri.

Dengan banyaknya tanggung jawab yang diemban oleh wanita saat ini, seringkali wanita jarang memprioritaskan diri, padahal seharusnya kita mendahulukan diri sendiri. Ini adalah rutinitas yang sulit dihentikan, pola pikir yang sulit dipertahankan, tetapi prioritas yang perlu diubah. Saatnya menempatkan #U1st (diri sendiri).

Under Armour telah bekerja sama dengan beberapa wanita luar biasa untuk menginspirasi Anda agar fokus pada tujuan, mempersiapkan Anda untuk terus maju ke depan, sebagai dorongan untuk lebih berani, dan menjaga mental Anda kuat.

Dipimpin oleh pemain anggar Olympian Amita Berthier dan petarung profesional Kirstie Gannaway, mereka akan berbagi saran, dan mendorong Anda di setiap langkah perjalanan Anda untuk menempatkan #U1st.

Para wanita atlet Under Armour yang juga merupakan Brand Ambassador, seperti Adinda Sukardi, dan juga Michelle Quan yang merupakan seorang penggemar gaya hidup & kebugaran, lalu Sabrina Chairunnisa yang merupakan seorang selebriti dan juga pecinta kebugaran, Simone Julia, mantan atlet Jujitsu yang juga masih aktif dalam berlatih.

Mereka semua telah berbagi saran dan tips tentang bagaimana mereka menempatkan diri mereka terlebih dahulu melalui sebuah aktivitas di social media.

Lebih Lanjut, Kirstie Gannaway, Kelly Latimer, dan Cheryl Loh juga bercerita banyak tentang cara mereka mempersiapkan diri, dan melatih pikiran mereka melalui sesi ‘Would U like to know – Apakah Anda Ingin Tahu’ yang diselenggarakan di akun instagram @UnderArmourSoutheastAsia.

 14 kali dilihat,  14 kali dilihat hari ini

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *