Kawan Lama Retail Hadirkan Gindaco Ke Indonesia

  • Dodo
  • 9 Agustus 2018
  • 0

“Bahan-bahan yang digunakan berkualitas premium yang kaya rempah sehingga menghasilkan rasa otentik,” ujar Kuncoro Wibowo, Chairman Kawan Lama Corporation saat mencicipi Gindaco bersama CEO majalah eksekutif. Tapi yang lebih penting dari itu, “Semua bahan tersebut berasal dari dalam negeri, demikian halnya sumber daya manusia yang mengolahnya terdiri dari profesional bangsa kita.”

Feronia menjelaskan, Gindaco Indonesia memiliki standar kelezatan maksimum dengan memberikan kerenyahan di bagian luar namun lembut di bagian dalam.

Tangerang, eksekutif.id – Kawan Lama Retail terus berekspansi menambah bisnis unit kuliner baru, melalui pembukaan gerai pertamanya Gindaco, yakni merek takoyaki terpopuler dari Jepang.

Gerai pertama Gindaco resmi dibuka di Living World (Lantai Dasar) Alam Sutera-Tangsel Rabu, (08/08/18).

Setelah sukses membuka Chatime asal Taiwan dan Cupbob makanan BBQ Korea in a cup, kali ini Kawan Lama Group menghadirkan Gindaco, takoyaki nomer satu dan merupakan makanan yang wajib dinikmati saat berkunjung ke Jepang.

Direktur PT.Foods Beverages Indonesia, Feronia Wibowo menjelaskan, “Penambahan bisnis baru menjadi komitmen kami untuk menjangkau semakin banyak pelanggan melalui produk yang lebih variatif.”

Kini, masyarakat Indonesia tidak perlu bepergian jauh untuk menikmati takoyaki bercita rasa otentik dengan kualitas premium.

“Kami pastikan setiap gigitan takoyaki Gindaco Indonesia akan membawa anda untuk merasakan sensasi  dan pengalaman menikmati kuliner Jepang yang sesungguhnya,” ujar Feronia, Dirut PT Foods Beverages Indonesia, saat Pembukaan Gindaco kepada Media di Living World- Tangerang Selatan.

Feronia menjelaskan, Gindaco Indonesia memiliki standar kelezatan maksimum dengan memberikan kerenyahan di bagian luar namun lembut di bagian dalam.

Masih menurut Feronia, pengolahannya menggunakan mesin pembuat takoyaki modern dengan system getar sehingga matang  lebih cepat dan merata, serta penyajian yang mengutamakan higienitas tinggi.

“Bahan-bahan yang digunakan berkualitas premium yang kaya rempah sehingga menghasilkan rasa otentik,” ujar Kuncoro Wibowo, Chairman Kawan Lama Corporation.

Tapi yang lebih penting dari itu, “Semua bahan tersebut berasal dari dalam negeri, demikian halnya sumber daya manusia yang mengolahnya terdiri dari profesional bangsa kita.”

Gindaco memang menjual takoyaki khas, terdiri seperti daun bawang, jahe merah, taburan tempura. Di dalamnya ada potongan daging gurita segar dan berukuran lebih besar dibanding takoyaki lainnya, serta campuran adonan khusus Gindaco.

Ada tiga varian rasa bisa dipilih oleh pelanggan sesuai selera, yaitu Original Takoyaki yang disiram saus khas Gindaco dengan rasa asin dan manis, ditambah rumput laut kering dan taburan bonito (ikan asap serut) berlimpah yang menghasilkan rasa khas Jepang.

Dan bagi pelanggan penyuka makanan creamy, Cheese Mentaiko Takoyaki rasanya bisa menjadi pilihan yang pas karena disajikan dengan campuran Japanese Mayo dan telur ikan cod, saus soya juga ditambah toping salad telur yang segar, rumput laut kering dan bonito.

Sedangkan Teritama Takoyaki disajikan untuk pelanggan yang menyukai makanan berbumbu, karena takoyaki ini disajikan dengan saus teriyaki premium dan Japanese mayo, ditambah salad telur segar, rumput laut kering dan bonito, serta taburan tujuh bumbu khas Jepang. Untuk ukuran, Gindaco menyediakan pilihan 4,6,8 dan 16 pieces dalam satu porsi.

Untuk memeriahkan pembukaan gerai pertamanya, Gindaco Indonesia mengadakan kegiatan menarik di medsos dengan hadiah voucher gratis makan Gindaco untuk 25 pemenang.

Caranya, peserta harus follow Instagram @Gindaco.id lalu regram postingan Gindaco dengan hastag #GindacoSampaiDiIndonesia dan tag akun @Gindaco.co periode hingga 15 Agustus 2018 dan pemenang akan diumumkan pada tanggal 18 Agustus 2018.

baca juga: Majalah eksekutif cetak (print) edisi terbaru — klik ini

Previous «
Next »

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

klik aja

Translate »