Majalah Eksekutif

Launching Nivea Men Creme, Krim Multifungsi Kaum Pria

305Views

EKSEKUTIF.id — PT Beiersdorf Indonesia merupakan afiliasi dari Beiersdorf AG, yang merupakan penyedia produk perawatan kulit yang inovatif dan berkualitas tinggi.

Berbasis di Hamburg, Jerman, keberadaan Beiersdorf Indonesia dimulai pada 1979 lalu. Pada 1981 membuat pabriknya di Malang, Jawa Timur.

Konsumen Indonesia sudah lama mengenal beberapa merek perusahaan ini. Yang beken dan dipercaya serta dipergunakan sehari-hari, semacam Nivea body lotion hingga Nivea Creme. Juga Hansaplast Koyo dan Hansaplast Plester.

Dalam rilis yang diterima majalah eksekutif, baru saja diluncurkan Nivea Men Creme.

Marketing Director Beiersdorf Indonesia (Tomasz Schwarz).

“Kehadiran krim multifungsi Nivea Men Creme khusus pria, untuk membantu mereka menghindari masalah kulit sehari-hari ini dengan konsep yang simpel,” ujar Tomasz Schwarz, Marketing Director Beiersdorf Indonesia.

Tidak lengket dan mudah dibawa kemana saja dan di segala situasi. Memang diformulasikan khusus untuk kulit pria. Merawat kulit wajah, rambut wajah, bibir, tangan, dan badan dengan cara menutrisi dan melembabkan  kulit lewat kandungan vitamin E, maupun perlindungan dari sinar matahari dengan filter UV.

“Aromanya maskulin. Kami  sangat optimis Nivea Creme ini dibutuhkan dan digemari,” demikian Tomasz Schwarz menjelaskan produk  Nivea Creme yang sudah tersedia di supermarket serta toko kesehatan dan kecantikan.

Harga berbeda di setiap toko, hanya disebutkan untuk ukuran Nivea Men Creme 75 ml Rp 45.000. Sedangkan untuk ukuran 30, kisaran harganya Rp 22.000.

majalah eksekutif terbaru — klik ini — edisi cetak

 

 

 

redaksi
the authorredaksi

Tinggalkan Balasan

Translate »
Lewat ke baris perkakas