Leatherman Charge TTI Multitool Berkelas Serbaguna

  • Churry
  • 9 Agustus 2018
  • 0

Merk Leatherman rasanya sudah tidak asing lagi di kalangan para penggemar ataupun pengguna multitool berkelas untuk menunjang aktivitas sehari-hari. Kali ini, pabrikan asal Oregon, Amerika Serikat (AS) menghadirkan seri multitool (alat serba guna) Leatherman Charge TTI dengan desain menarik.

Bagi yang gemar melakukan berbagai kegiatan sendiri, multi-tool menjadi alat yang wajib dimiliki. Multi-tool merupakan alat serbaguna yang berisikan berbagai macam tools untuk kegiatan sehari-hari, seperti obeng, tang, pisau, gunting, kikir, gergaji, dan lain-lain dalam satu kesatuan. Leatherman adalah pabrikan asal Oregon, Amerika Serikat yang sudah memproduksi multitool sejak tahun 1983 dan nama “Leatherman” yang di mata para pecinta kegiatan outdoor telah menjadi multitool pilihan yang legendaris.

“Leatherman Charge TTI didesain ringan dan ergonomis agar nyaman pada saat digunakan. Leatherman Charge TTI memiliki berat 232 gram dengan bodi berbahan titanium yang kuat, ringan, dan tahan air. Multitool ini juga memiliki berbagai aksesoris seperti sarung nylon, bit kit, lanyard ring, dan pocket clip,” ujar Eric Adi Saputra (Product Manager) PT Kawan Lama Internusa, baru-baru ini, di Jakarta.

Dikatakan, Leatherman Charge TTI didesain khusus untuk melakukan berbagai macam kegiatan baik di dalam rumah maupun kegiatan di luar rumah. Saat ini Leatherman Charge TTI bisa dibeli secara online di situs e-commerce www.kawanlamainovasi.com dan www.ruparupa.com. Selain itu, bisa juga didapatkan secara langsung di Peragro, Living World Alam Sutera lt.1#105, serta jairngan ACE stores. Setiap pembelian Leatherman Charge TTI diberikan bergaransi 25 tahun dan bila ada kerusakan akan diganti dengan unit yang baru.

“Multi-tool ini berisikan fitur-fitur yang paling sering digunakan oleh pengguna multi-tool di seluruh dunia. Peralatan seperti pisau, gergaji, tang, pembuka botol, pembuka kaleng, seat belt cutter, wire stripper, crimper, wire cutter, dan obeng sudah terdapat pada alat yang satu ini,” ujarnya. (ACH)

Previous «
Next »

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

klik aja

Translate »