Luncurkan GoLocal Tonight  – Agoda Layani Kebutuhan Traveler Baru di Saat-Saat Terakhir

  • Whatsapp


 

Platform perjalanan digital global, Agoda meluncurkan GoLocal Tonight untuk membantu mitra akomodasi memanfaatkan tren pemesanan di menit-menit terakhir yang sedang marak di masa pasca-COVID ini.

Dengan ketidakpastian karena wabah baru, perubahan protokol kesehatan, dan pembatasan perjalanan di menit-menit terakhir, data Agoda mengungkap adanya pergeseran dalam pencarian untuk melakukan check-in di hari yang sama dan berujung pada pengembangan produk GoLocal Tonight yang menawarkan lebih banyak penghematan demi memenuhi permintaan tersebut.

“COVID telah menciptakan kategori wisatawan baru, yaitu mereka yang sebelumnya mungkin sudah puas dengan tinggal di rumah menikmati film terbaru Netflix, namun sekarang menjadi sangat tertarik dengan penawaran bagus di menit-menit terakhir yang menjadi keputusan impulsif mereka untuk mengubah suasana, memutuskan di hari yang sama untuk melakukan pemesanan kamar dan menginap selama semalam,” ucap Enric Casals, Regional Director Southeast Asia and Oceania, Agoda, Jum ‘at ( 21/05/2021 ).

“Produk GoLocal Tonight yang diluncurkan di Asia Pasifik membantu mitra hotel dan akomodasi menjangkau para wisatawan ini dan memanfaatkan inventaris yang sebelumnya tak terpakai. Sebagai gantinya, wisatawan mendapatkan diskon hingga 30% untuk pemesanan akomodasi mereka,’’ jelas Enric Casals.

Hingga saat ini, GoLocal Tonight dari Agoda memiliki lebih dari 2.000 mitra yang bergabung di beberapa negara Asia Pasifik termasuk Indonesia, Kamboja, Jepang, Malaysia, Filipina, Singapura, Thailand dan Vietnam.

Didukung oleh kampanye pemasaran komprehensif yang menargetkan pelanggan via email, PR dan media sosial, serta penawaran in-app dan BLT khusus, GoLocal Tonight telah diluncurkan sejak Februari 2021.

“Kami terus mencari cara-cara inovatif untuk mendukung kebutuhan mitra dan memberikan solusi yang efektif untuk meningkatkan hunian (okupansi). Produk ini adalah lanjutan dari kampanye GoLocal kami yang sukses mendorong perjalanan domestik secara global sepanjang tahun lalu. GoLocal Tonight dengan penawarannya yang sangat menarik membuka jalan ke tipe traveler yang berbeda,” pungkas Enric Casals.

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *