BERBISNIS

Luncurkan Program  ‘Kejutan Simpanan’ ,  UOB Indonesia Siapkan Hadiah Utama Apartemen  di Pusat Kota

411Views
MAJALAH EKSEKUTIF - terbit sejak 1979 -

Ket.Foto  ( ki-ka ) : 

  1. Hendra Gunawan, Deputy President Director UOB Indonesia
  2. Kevin Lam, President Director UOB Indonesia
  3. Khoo Chock Seang, Head Personal Financial Services and Digital Bank UOB Indonesia
  4. Frengky Rosadrian, Wealth and Lialibities Product Head UOB Indonesia

 

PT Bank UOB Indonesia (UOB Indonesia) telah meluncurkan “Kejutan Simpanan”, sebuah program apresiasi perbankan untuk membantu nasabah mendapatkan hasil maksimal dari simpanan dan pengeluaran mereka.

Menurut Senior Vice President Wealth & Retail Liabilties Product UOB Indonesia Frengky Rosarian P, program Kejutan Simpanan tersebut bertujuan agar nasabah semakin aktif dalam kegiatan menabung, sehingga perseroan pun dapat meningkatkan daya saingnya dengan menghimpun dana murah.

Melalui program Kejutan Simpanan, nasabah dapat mengembangkan portofolio aset pribadi melalui imbalan poin setiap melakukan peningkatan saldo rata-rata bulanan di rekening atau dengan membeli produk asuransi melalui UOB.

Poin juga dapat diperoleh untuk setiap pembayaran melalui transaksi kartu debit dan kredit UOB, akun digital TMRW atau mengajukan pinjaman UOB, nasabah dapat menikmati imbalan poin dalam program Kejutan Simpanan.

Nasabah dapat menikmati penukaran poin hadiah selama periode program yang berlaku hingga 28 Februari 2021. Perolehan imbalan poin tersebut dapat ditukarkan dengan berbagai hadiah antara lain KrisFlyer miles, sepeda motor, emas batangan, barang elektronik, paket liburan dan voucher belanja. Nasabah baru yang membuka rekening deposito di UOB Indonesia juga akan menikmati bonus poin imbalan dengan setoran minimal Rp5 juta.

Menurut Khoo Chock Seang, Head of Personal Financial Services and Digital Bank, UOB Indonesia mengatakan, “Di UOB, kami memahami bahwa nasabah senantiasa menginginkan solusi yang sesuai dengan tujuan keuangan dan prioritas gaya hidup mereka.“

“Melalui Kejutan Simpanan, nasabah dapat memperoleh poin imbalan dari berbagai kegiatan perbankan mereka untuk ditukarkan dengan ragam hadiah yang dapat digunakan untuk menunjang gaya hidup atau sebagai aset investasi alternatif seperti emas batangan,” ujar Khoo dalam keterangan tertulisnya, Rabu ( 11/03/2020).

“Kami harap solusi ini sesuai dengan tujuan keuangan dan prioritas gaya hidup mereka. Nasabah dapat memperoleh poin imbalan dari berbagai kegiatan perbankan mereka,” katanya.

Melalui Kejutan Simpanan, nasabah akan dapat berkesempatan untuk mengikuti undian yang akan dilakukan setiap kuartal dengan berbagai hadiah, mulai dari barang yang berhubungan dengan perjalanan atau travel hingga voucher belanja.

Puncak pengundian hadiah akan dilakukan pada akhir Maret 2021, di mana nasabah akan berkesempatan memenangkan satu unit apartemen di daerah segitiga emas Jakarta yang diperkirakan akan menjadi Orchard Road berikutnya.

Pilihan hadiah utama berupa apartemen menurut  Frengky, karena UOB memberikan sesuatu yang berbeda. Selain itu menurutnya, apartemen mempunyai value harga yang terus meningkat.

MAJALAH EKSEKUTIF - terbit sejak 1979 -

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »
%d blogger menyukai ini: