Majesty RIlis Single Baru, Bernuansa Era Tahun 2008

  • Whatsapp


 

Majesty kembali merilis single terbaru nya berjudul “Feelings”, dengan lirik berbahasa inggris majesty kali ini memberikan warna musik yang berbeda, dikemas dengan relaxing mood yang enjoyable dengan sound yang modern bernuansa era tahun 2008.

 

“Feelings” menceritakan dua pasang kekasih yang sekian lama berpisah, mereka sudah memiliki kehidupan masing” yang akhirnya bertemu kembali dan memutar kembali dengan semua kenangan saat itu, rasa kangen dan kecewa menjadi satu sampai akhirnya mereka memutuskan hanya saling menghargai semua kenangan itu untuk menghargai kehidupan mereka saat ini.

 

Untuk proses pembuatan lirik, arransemen lagu dan recording dilakukan selama 1 bulan di Quadosh Studio, dengan mixing dan mastering oleh Ben Atta, “Proses lagu ini emang lumayan cepat, ngalir gitu aja dari mulai lirik sampe arransmen, vocal, drum dan bass juga diserahkan ke masing-masing personil untuk explore yang mereka suka”, ucap Aduyz sang gitaris.

 

Untuk desain artwork “Feelings” dibuat oleh teman kami, Gita Paramita, sedangkan untuk distribusi digital bekerjasama dengan Nuct Records. “Di single terbaru ini kami ingin sesuatu yang beda dan fresh untuk bisa dinikmati”, ucap Uban dan Faishal.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *