BERBISNIS

Max Fashions Ekspansi Gerai Kedua Surabaya Di Galaxy Mall

Max Fashions buka gerai kedua di Surabaya dan perkenalkan koleksi terbaru
163Views

EKSEKUTIF.id- Max Fashions, retailer fesyen terbesar di Timur Tengah, melanjutkan ekspansi regionalnya dengan menambah gerai di Surabaya, Jawa Timur. Ekspansi gerai yang kedua ini dilakukan di Galaxy Mall 3, Surabaya.

Max Fashions merupakan salah satu merek value fashion terbesar dan terpercaya di Timur Tengah, Afrika Utara dan India, kian agresif melakukan ekspansi gerai baru, termasuk di Indonesia. Max Fashions adalah bagian dari Landmark Group, salah satu konglomerat retail terbesar dengan kantor pusat di Dubai, UAE. Max semakin berkembang dengan target jaringan global lebih dari 700 gerai dengan 9 juta kaki persegi (square feet) pada tahun 2020.

Kali ini, setelah sukses dengan gerai pertama di Surabaya yang berada di Tunjungan Plaza 6 yang dibuka Mei 2019 lalu, kini membuka gerai barunya yang berlokasi di Galaxy Mall 3, Surabaya. Pembukaan gerai kedua yang dilakukan pada Jumat (25/10/2019) ini, dirayakan dengan meriah, sekaligus memperkenalkan jajaran koleksi Max fashion terbaru.

Berlokasi di Galaxy Mall 3, Lantai Ground, gerai Max Fashions memiliki luas sekitar 1.200 meter persegi dan membawa label Max untuk fesyen pria, wanita dan anak-anak. Selain itu juga ada koleksi sepatu, tas, pakaian dalam, pakaian olah raga, dan aksesoris – semuanya dari fashion basic sampai dengan pakaian yang mencerminkan tren paling baru di setiap musimnya. Max Fashions menawarkan lebih dari 2.000 style dengan harga di bawah Rp 149.000.

Foto bersma: Country Manager of Landmark Indonesia, Mr. Rajesh Kulkarni (4 dari kiri) bersama Mr. Neil Vincent Storey (2 dari kanan) selaku Technical Advisor dari PT. Sinar Galaxy dan Harry Wijaya selaku Direktur PT. Sinar Galaxy berfoto bersama customer loyal Max Fashions, usai pembukaan gerai kedua (25/10), di Galaxy Mall 3, Surabaya.

Dalam kesempatan itu, Country Manager of Landmark Indonesia, Mr. Rajesh Kulkarni, mengatakan, dengan penambahan gerai di Galaxy Mall Surabaya ini, Max Fashions kini memiliki lima (5) gerai di Indonesia. Max Fashions akan terus melakukan ekspansi di Indonesia dengan mempertimbangkan potensi pasar yang besar untuk segmen value fashion. Dengan semakin kritisnya keputusan konsumen saat ini dalam memilih produk fesyen, menjadikan Max Fashions memiliki segmen tersendiri dengan penawaran internasionalnya yaitu harga yang terjangkau.

“Produk kami didesain setiap musimnya dengan mempertimbangkan selera internasional. Namun kami juga melokalisasi produk Max sesuai dengan permintaan dan tren pasar lokal. Kami dapat menawarkan produk dengan harga yang lebih terjangkau dan dari segi desainpun, akan dapat mewakili selera masyarakat Indonesia.” tambah Rajesh.

Di hari pembukaan, Max Fashions memberikan 250 Gift Voucher untuk 250 pelanggan pertama yang antri dengan total lebih dari Rp 20.000.000. Dan Diskon hingga 30% untuk koleksi baru bagi pemegang kartu kredit Mandiri & BCA.

Mr. Neil Vincent Storey selaku Technical Advisor dari PT. Sinar Galaxy dan Harry Wijaya selaku Direktur dari PT. Sinar Galaxy turut serta dalam upacara pemotongan pita. Lebih dari 20 Fashion Enthusiast lokal termasuk Christina Brennan, Emily Young, dan Michelle Halim terlihat menghadiri dan memeriahkan acara pembukaan gerai Max Fashions di Mall Galaxy.

Koleski A/W 2019 MAX Fashions

Koleksi baru pun terus dihadirkan agar bisa terus memenuhi selera dan tuntutan perkembangan zaman. Di antaranya kali ini ada koleksi Autumn/Winter (A/W) 2019, di mana koleksi ini terinspirasi dari bangkitnya “Smasual”, Rok A-Line, dan Kotak-kotak yang dibagi menjadi 3 tema yaitu “Eclectic Traveler”, “Modern Mariner” and “Back to Campus”.

Eclectic Traveler mengangkat semua tentang detail dan permainan pola seperti bordir etnik, ornamen, aksen rumbai, tribal bergaris, dan desain paisley. Koleksi utamanya berupa gaun maxi layer boho dengan bordir, celana denim dengan potongan melebar, jaket biker suede, blus dengan rajutan bludru, baju hangat dan luaran dengan ornamen.

Lini Modern Mariner tampil lebih sederhana, kembali ke klasik, pecinta tartan, neo nautica, motif polkadot dan garis-garis. Seperti jaket tweed, gaun midi dengan ikat pinggang dan berkerah tinggi, celana panjang slim kotak-kotak, baju hangat sabrina dengan kancing admiral, serta jumper dengan scarf print dan kerah poplin.

Sedangkan back to Campus cocok untuk mereka yang berani, ekspresionis dan “sportitude”. Desain ini hadir dengan nuansa membawa kembali era tahun 90an, dimana kotak-kotak dan warna-warna berani mendominasi koleksi ini. Pola-pola dan detail utama seperti kotak-kotak, collegiate stripes, peraduan tartan, garis-garis warna pelangi, motif chevron, detail rantai, ritsleting blok warna didesign untuk menciptakan fashion statement. (AC)

MAJALAH EKSEKUTIF - terbit sejak 1979 -

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »
%d blogger menyukai ini: