Majalah Eksekutif

Memanfaatkan Car Advertising atau Iklan mobil di Indonesia

1.07KViews
MAJALAH EKSEKUTIF - terbit sejak 1979 -

 

EKSEKUTIF.id –Bodi mobil distiker, kemudian dipasangi GPS smartphone pengemudi, sehingga mobil jalan kemana pun bisa dilacak.

Memanfaatkan mobil sebagai media promosi sebuah produk.

Metode beriklan ini, menjadi trending karena memiliki nilai plus, mobil yang dipasangi iklan dapat berpindah-pindah menyasar jalan-jalan yang tidak bisa dicapai billboard atau videotron yang mungkin hanya ada di jalan-jalan besar saja.

Minusnya, mobil pemasang iklan tidak bisa selalu berjalan di jalanan seperti malam hari dan mungkin ada lagi yang lainnya.

Namun, tetap metode seperti ini bisa jadi memberikan impression lebih besar dibandingkan billboard.

Lewat mobile advertising bentuk iklan dapat dikreasi secara interaktif. Contohnya, iklan dibuat sekaligus untuk melakukan riset kepada konsumen targetnya. Reply dari konsumen bisa menjadi feed back langsung dan menjadi data.

Konsumen dalam mobile advertising memang membutuhkan kreativitas tinggi agar tak sekadar tampil dalam format kata-kata biasa.

Pilihan Pemasangan : bodi mobil bagian belakang (partial), pintu kanan-kiri (side) dan kap mobil depan (front), dan kaca mobil belakang (back).

Estimasi Penghasilan : Hingga Rp 1.150.000 per bulan dengan estimasi jarak 1000km. Ada beberapa startup menawarkan itu.

Ingin beriklan Sendiri Juga Bisa.

Terdapat beberapa macam bahan maupun material dipakai untuk membuat sticker di mobil, dibawah ini penjelasan secara detail.

Ritrama

Material pembuatan branding di mobil ini adaah salah satu jenis dari bahan sangat popular serta seringkali digunkaan pembuat cutting sticker. Mengapa? Karena dengan harga yang terjangkau serta sangat mudah untuk didapatkan.

Kekurangan dari material maupun bahan tersebut merupakan dengan kualitas yang tipis, mudah untuk pudar serta bahan perekatnya tidak akan awet.

Oracal
Bahan sticker yang satu ini sama sekali tidak akan memantulkan cahaya, sehingga jika dikenakan sebagai brading mobil serta terena cahaya, maka tidak memantul balik dan warnanya juga tidak akan berubah.

Material tersebut sangat mudah untuk di pasang karena bahan yang lentur serta memudahkan mengikuti badan mobilnya. Serta satu hal lagi, produk Oracal tersebut adalah produk buatan Jerman terdiri dari beberapa macam jenis misalnya glossy serta doff.

Pemasangan sticker di mobil, cutting sticer yang memiliki kualitas yang tinggi maka bahan perekat tidak dapat merusak cat pada mobil yang asli apalagi ketika di lepas.

Jika Anda ingin memasang stiker di mobil dengan kualitas yang bagus dan proses pembuatan yang cepat tentu sesuai dengan keinginan, silahkan hubungi Budi Partner Advertising.

Mobil Anda, akan dipasang oleh “tim pasang stiker” dengan kualitas terbaik dan pengerjaan apik.

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »
%d blogger menyukai ini: