Majalah Eksekutif

Memulai Perjalanan Cinta di Aston Inn Pandanaran Semarang

266Views
MAJALAH EKSEKUTIF - terbit sejak 1979 -

SEMARANG – Pernikahan adalah impian dari setiap pasangan untuk melangkah ketahap selanjutnya. Melaksanakan pernikahan secara normal di tengah kondisi saat ini sangat tidak mungkin dilakukan, sehingga jalan terbaik adalah dengan melaksanakan akad nikah dengan protokol kesehatan yang ketat seperti yang dilakukan oleh Aston Inn Pandanaran Semarang.

Mewujudkan impian dari setiap pasangan yang ingin melangkah ke jenjang yang lebih jauh, dengan menikah ditengah kondisi saat ini yang tidak dapat melaksanakan dengan normal perlu diakomodir, Aston Inn Pandanaran Semarang menawarkan paket Akad Nikah bagi yang ingin segera menikah.

Paket akad nikah yang ditawarkan tersebut tetap menjalankan protokol kesehatan yang ketat seperti pemeriksaan suhu tubuh, mencuci tangan dengan menggunakan hand sanitizer hingga menjaga jarak termasuk di dalam ruangan akad nikah, setiap kursi diberi jarak dan dibatasi maksimal 50 orang.

Protokol kesehatan ini sudah dapat ditemui mulai dari memasuki lobby hotel hingga memasuki ruangan akad nikah, mulai tamu undangan, keluarga mempelai hingga kedua mempelai tidak luput untuk mengikuti prosedur protokol kesehatan tersebut.

Paket akad nikah yang ditawarkan mulai IDR 10,000,000 nett untuk 50 orang yang akan mendapat buffet untuk makan siang atau malam sebanyak 50 pax, dekorasi di meja akad nikah, standard sound system, meja penerima tamu, bebas pemakain ruangan meeting untuk akad nikah maksimal 4 jam.

“Di tengah kondisi saat ini bagi pasangan yang ingin melaksanakan pernikahan hanya bisa dengan melaksanakan akad nikah. Di Aston Inn Pandanaran Semarang kami memberlakukan protokoler kesehatan yang ketat sesuai dengan peraturan pemerintah dan maksimal hanya 50 orang agar semua merasa aman dan nyaman saat akad nikah berlangsung”. Ujar Marketing Communication Aston Inn Pandanaran Semarang Krisdiar Porandito.

Hadi Suwarno
the authorHadi Suwarno

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »
%d blogger menyukai ini: