Majalah Eksekutif

Menikmati Pasta Cita Rasa Barat dan Timur di Aston Inn Pandanaran Semarang

411Views

 

SEMARANG – Menikmati sajian menu italia khususnya pasta seperti carbonara, Bolognese atau aglio olio disajikan dengan menggunakan piring sudah menjadi hal yang biasa, Aston Inn Pandanaran Semarang membuat terobosan yaitu menikmati pasta dengan menggunakan bread bowl serta dengan beragam menu pasta yang memadukan cita rasa barat dan timur.

Aston Inn Pandanaran Semarang mengeluarkan menu pasta terbaru di 40lane café yang anti mainstream, pasta yang disajikan menggunakan bread bowl sebagai pengganti piring. Selain menggunakan bread bowl, cita rasa pasta seperti carbonara, bolognese maupun aglio olio yang saat ini ada sudah sangat umum, sehingga hotel ini menyuguhkan menu baru dengan menampilkan varian rasa perpaduan antara barat dan timur seperti Spaghetti Festo Jawa yang dalam menu ini menggunakan daun kemangi, sambel ijo dan ikan layur, Bake Bolognese ditambahkan toping keju mozzarella, Spaghetti Chicken BBQ, Fettuccini Monggolian Beef diberikan toping monggolian beef bbq dan Spaghetti Sambal Matah dengan sambal matah yang sudah sangat dikenal.

“Dalam menu pasta terbaru yaitu pasta bread bowl yang memadukan antara barat dan timur sehingga melahirkan sebuah cita rasa baru seperti pasta spaghetti festo jawa (dengan bahan daun kemangi, sambel ijo dan ikan layur) hingga spaghetti sambal matah yang lezat dan bisa diterima oleh lidah orang Indonesia khususnya warga Semarang. Selain itu pemilihan bread untuk pengganti piringnya untuk menciptakan sesuatu berbeda dari biasanya.” Ujar Marketing Communication Hotel Aston Inn Pandanaran Semarang Krisdiar Porandito.

Hadi Suwarno
the authorHadi Suwarno

Tinggalkan Balasan

Translate »
Lewat ke baris perkakas