Majalah Eksekutif

Menteri & Deputi, Bersaing Menjadi Calon Ketua Umum ILUNI UI 2019-2022

2.16KViews
MAJALAH EKSEKUTIF - terbit sejak 1979 -

Andre disebut “kuda hitam”. Sedangkan yang juga menjadi kandidat kuat, adalah Mohammad Rudy Salahuddin.

EKSEKUTIF.id — Para manajer kampanye untuk calon Ketua Umum ILUNI UI 2019/2022 sudah bergerak. Antara lain, tim dari Menteri PPN/Kepala Bappenas Prof. Bambang Brodjonegoro, S.E., M.U.P, Ph.D.

Tahapan-tahapan Pemilihan Ketua Umum ILUNI UI memang sudah berlangsung.

Dimulai dari visi misi hingga tagline dan panggilan sang kandidat, dibranding sejak 24 Juni 2019 lalu, hingga 24 Agustus 2019.

Alumni UI akan melakukan pemilihan secara elektronik (e-voting) mulai tanggal 24 Agustus pukul 12.00 WIB sampai dengan tanggal 25 Agustus 2019 pukul 12.00 WIB.

Ketua Umum ILUNI UI, ditetapkan pada tanggal 25 Agustus 2019. Dari sekian nama, sudah beredar tiga nama berdasarkan SK nomor; 002/P3L/ILUNI-UI/VII/2019.

Calon Ketua Umum ILUNI UI lain selain Bambang adalah Deputi IV Menko Perekonomian Dr. Ir. Mohammad Rudy Salahuddin, MEM dan mantan Sekjen ILUNI UI Andre Rahadian, S.H., LL.M., M.Sc.

Andre disebut “kuda hitam”. Sedangkan yang juga menjadi kandidat kuat, adalah Mohammad Rudy Salahuddin. Alumnus Teknik Sipil di Universitas Indonesia tahun 1993.

Doctor of Science (DSc) ini menjabat sebagai Deputi Bidang Koordinasi Ekonomi Kreatif, Kewirausahaan, dan Daya Saing Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah Kemenko Perekonomian.

Ketika dikonfirmasi apakah pria yang akrab dipanggil Rudy Bun ini sudah membentuk tim sukses.

Sosok cerdas, yang gaul dan bersahaja ini hanya tertawa dan menyebut, “Siap.”

baca juga: majalah eksekutif terbaru — klik ini — edisi cetak/print—

MAJALAH EKSEKUTIF - terbit sejak 1979 -

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »
%d blogger menyukai ini: