Majalah Eksekutif

Merayakan Tahun Baru Imlek di Puncak Tertinggi Hotel Aston Inn Pandanaran

174Views

SEMARANG – Dalam menyambut tahun baru Imlek pada tanggal 25 Januari 2020, Aston Inn Pandanaran mengadakan dinner buffet dengan tema Land of Prosperity.

Tahun baru Imlek 2571 ini memasuki shio tikus logam, dengan memasuki tahun baru tentu saja akan menyimpan harapan yang baik sesuai dengan tema Land of Prosperity, tema tersebut mencerminkan harapan menjadi tanah yang penuh kemakmuran.

Untuk merayakan malam tahun baru Imlek, Aston Inn Pandanaran membuat dinner buffet IDR 128.000/net/person pada tanggal 24 Januari 2020 pukul 18.00-22.00 WIB yang akan dihibur dengan pertunjukan Barongsai, Mandarin live music, Fortune cookies dan Lucky Angpao.

Dalam Dinner Buffer Land of Prosperity, menyuguhkan beragam menu seperti Appetizer berupa Salad warna warni dan Pangsit Imlek Jiaozi, untuk Main Course dapat menikmati steamed rice, soup asparagus kepiting, X.O Fried Rice, Siu Noodles, Japanese tofu, Broccoli sauted with garlic & prawn, ayam goreng canton, deep fried fish with gourd been sauce, tahu cabe garam serta Stall dengan menu lamien noodles dan Mongolian BBQ.

Untuk Carving, hotel ini menyuguhkan makanan favorit yaitu pecking duck, sedang untuk dessert bisa menikmati melon sago, tropical fruit dan mandarin cake. Last but not least ada ADD Stal berupa sugar frost.

Selain itu, ada pohon lucky angpao yang ditujukan untuk para tamu yang akan check in pada 24 Januari 2020, dimana para tamu yang check in pada tanggal tersebut berkesempatan mendapatkan voucher potongan dinner buffet Land of Prosperity dengan mengambil di pohon lucky angpao.

“Dinner imlek tahun ini akan terasa berbeda dari tahun sebelumnya, dimana para tamu akan menikmati keindahan kota Semarang pada malam hari di Altitude Sky Lounge rooftop kami pada saat mereka berkumpul bersama keluarga menikmati santap malam yang telah kami sediakan.” Ujar Marketing Communication Aston Inn Pandanaran Semarang Krisdiar Porandito.

MAJALAH EKSEKUTIF - terbit sejak 1979 -
Hadi Suwarno
the authorHadi Suwarno

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »
%d blogger menyukai ini: