Majalah Eksekutif

Mie Tek Tek Ala Hotel Santika Bandung

163Views

BANDUNG – Bagi penyuka masakan mie, boleh mencoba mie tek tek di Hotel Santika Bandung. Mie yang selama ini terkenal dipinggir jalan, kini dikreasi oleh chef Hotel Santika Bandung menjadi menu andalan di hotel ini.

Hotel Santika Bandung yang dikelola oleh Santika Indonesia Hotels & Resorts ini menyuguhkan berbagai macam masakan tradisional, memang selama ini Hotel Santika kerap dikenal dengan menu nusantara.

Berbagai menu mulai dari jajanan pasar, karedok, gado-gado, lumpia goreng, cumi telor asin, nasi bakar tutug oncom, ayam geprek semua tersedia di restoran yang berada di lobi hotel. Namun, bagi tamu yang menyukai masakan luar, hotel ini juga menyediakan masakan western yang dapat dipesan di restoran.

Untuk mie tek tek dibandrol dengan harga Rp 45.000,- ++ per porsi, Anda sudah dapat merasakan kentalnya bumbu mie tek tek yang dibuat oleh chef berpengalaman.

Hotel Santika Bandung berlokasi di jalan Sumatera nomor 52-54, sangat dekat dengan pusat belanja Riau Junction dan tepat berada di belakang Bandung Indah Plaza (BIP), hotel ini dapat di akses melalui jalan RE. Martadinata atau lebih dikenal dengan nama jalan Riau.

Selain itu, Hotel Santika Bandung sangat dekat dengan pusat factory outlet, gerbang tol Pasteur, stasiun kereta api dan hanya 20 menit menuju Bandar Udara Internasional Husein Sastranegara.

Hotel ini memiliki 76 kamar terdiri atas enam tipe kamar yaitu superior, deluxe, executive, executive suite, family suite dan premier suite. Fasilitas yang diberikan Hotel Santika Bandung diantaranya restaurant, spa, gym, kolam renang, kids corner, lima meeting room dan satu ballroom.

MAJALAH EKSEKUTIF - terbit sejak 1979 -
Hadi Suwarno
the authorHadi Suwarno

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »
%d blogger menyukai ini: