Majalah Eksekutif

Nestle Luncurkan Nestum, Bubur Sereal Multigrain Terbaru

MAJALAH EKSEKUTIF - terbit sejak 1979 -

Jakarta, eksekutif.id – Nestle meluncurkan produk sarapan terbarunya, yakni bubur sereal Nestum. Nestum merupakan sajian sarapan Multigrain yang diperkaya dengan vitamin dan mineral hadir dalam dua pilihan, yaitu Nestum Porridge atau Rasa Manis dan Original dan Nestum 3 in 1 atau pilihan rasa Susu, Susu dan Pisang juga Susu dan Coklat.

Keunggulan Nestum terdapat pada kandungan Grainsmarta atau kombinasi unik multigrain yang terdiri dari gandum utuh, jagung, beras, serat pangan, vitamin dan mineral, serta kandungan gula yang rendah.

Kombinasi ini menjadikan Nestum sebagai pilihan sarapan yang lebih cerdas, bercita rasa lezat, untuk menghasilkan rasa kenyang yang lebih lama dengan tetap memerhatikan kandungan gizi yang lengkap dan seimbang.

Windy Cahyaning Wulan, Selaku Business Executive Officer Dairy Nestle Indonesia memaparkan, “ Sejak 2013, Nestle senantiasa mendorong dan mengajak masyarakat Indonesia untuk menerapkan kebiasaan sarapan sehat”.

Kehadiran Nestum melengkapi range produk Nestle dan merupakan salah satu bentuk nyata komitmen tersebut dimana kami percaya akan pentignya memulai hari dengan pilihan sarapan yang lebih cerdas agar keluarga Indonesia dapat menjalani hari yang besar. Ujar windy saat konferesi pers berlangsung di Jakarta, rabu (06/09).

Survei Diet Total (SDT) Badan Penelitian dan Pengembangan Kesehatan (Badan Litbangkes) terhadap lebih dari 25 ribu anak usia 6 sampai 12 tahun di 34 provinsi mengungkapkan hampir separuh anak (47,7%) belum memenuhi kebutuhan energy minimal saat sarapan. Bahkan 66,8 % anak mengonsumsi sarapan dengan mutu gizi yang rendah, terutama rendah asupan vitamin dan mineral.

Tidak hanya anak usia sekolah, sebanyak 30 % wanita dewasa juga tidak terbiasa sarapan, sementara 37% wanita dewasa juga belum menerapkan pilihan sarapan yang memenuhi kebutuhan energinya.

Sementara itu Jansen Ongko, M.Sc, RD menjelaskan Beragam factor yang turut memengaruhi, “Gaya hidup modern yang semakin sibuk, kekhawatiran meninggalkan anak dengan rasa lapar di sekolah, mitos tidak perlu sarapan kalau tidak lapar, bahkan ketakutan berlebih terhadap sumber gizi tertentu seperti karbohidrat atau gula, menjadikan pola sarapan sebutuhnya menjadi kebiasaan umum.”

“Padahal peran sarapan dalam memupuk kebugaran fisik dan mental justru penting sekali. Pertama, sarapan memenuhi sekitar 15 –  30 % kebutuhan gizi harian. Kedua, kebiasaan sarapan yang cerdas juga turut membantu memupuk kebiasaan pola makan yang cerdas di saat makan siang, ketika jajan, dan makan malam.” tambah Jansen.

Nestum dapat disajikan dengan mudah, cukup menambahkan susu hangat untuk Nestum Porridge atau air hangat untuk Nestum 3 in 1.

Kombinasi biji-bijian pada Nestum juga membuatnya sebagai pilihan sarapan yang flexsibel karena dapat dipadukan, baik dengan manis ataupun gurih, sehingga konsumen bisa berkreasi dengan beragam rasa.

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Translate »
Lewat ke baris perkakas