BERBISNIS

Ninja Xpress Ultah ke-3 Hadirkan Flash Sale di 3Xtraordinary Event

MAJALAH EKSEKUTIF - terbit sejak 1979 -

Ninja Xpress, perusahaan layanan jasa pengiriman barang (kurir) yang berkembang pesat saat ini, merayakan usia ketiga bersama para pelanggan maupun jasa penjual.

Dalam perayaan ini, Ninja menghadirkan Flash Sale sebagai bagian dari 3Xtraordinary Event, Ini akan menjadi promo terbesar yang dipersembahkan oleh Ninja Xpress, dengan promosi besar-besaran seperti ‘Flash Sale, serba Rp.3.000 di bukalapak, dan Double Promo; Cashback + Gratis ongkir hingga Rp. 30.000 di Tokopedia.

Menurut IE Ignatius Eric Cahya Saputra, country Head Ninja Xpress, di usia Ninja Xpress yang ketiga, ia mengatakan, “Dalam serangkaian acara 3Xtraordinary event, ini bukan hanya tentang seberapa 3Xtraordinary-nya kami sebagai perusahaan yang menghadirkan layanan pengiriman namun juga tentang betapa 3Xtraordinary- nya Anda para pembeli ,maupun penjual yang telah mempercayai Ninja Xpress sebagai mitra pengiriman pribadi Anda.”

Dalam kurun waktu 3 tahun yang singkat, Ninja Xpress telah mampu menghadirkan tingkat pelayanan terbaik di kelasnya. Ujar Ignatius menjelaskan kepada media di Jakarta, Minggu (21/10)

Pengiriman nasional dengan cakupan area yang telah menjangkau 100 persen Indonesia, dari Sabang hingga Merauke yang telah berhasil tercapai pada Agustus 2018 lalu
Ninja Xpress tumbuh menjadi layanan pengiriman terpercaya dan dapat diandalkan di Indonesia, Didukung oleh komunitas yang besar para pembeli dan penjual yang sangat aktif, serta teknologi mutakhir menjadikan Ninja Xpress mampu menghadirkan layanan terbaik dan memastikan masalah pengirman para pelanggan benar-benar bebas dari masalah.

Ninja Xpress telah menyediakan solusi pengiriman yang mampu membantu para pelanggan dalam menghadapi tantangan pasar yang kian berubah, dan terus berupaya memperluas dan menyempurnakan layanan terbaiknya.

Ninja Xpress kian focus untuk mendukung Usaha Kecil dan Menengah (UKM) di Indonesia, dengan menghadirkan program diskusi inovatif bagi para komunitas penjual.

Melalui komunitas penjual, Ninja Xpress membangun aktifitas edukatif yang membangun.

Setelah sukses menghadirkan acara komunitas di Jabodetabek area, berkembang ke lebih dari 20 acara komunitas bersama marketplace dan lebih dari 2000 partisipan, Ninja Xpress sedang mempersiapkan sesuatu yang besar untuk diluncurkan di akhir tahun.

Selain promo di beberapa marketplace, Ninja Xpress juga dengan bangga menghadirkan ‘Ninjacoustic’ sebuah pagelaran music akustik yang menghadirkan musisi bertalenta, seperti Afgan Syahrenda, Eclat dan Lalahuta. Tentunya, pertunjukan ‘Drumlight Percussion’ akan membuat acara akustik ini terlihat lebih istimewa.

Tinggalkan Balasan

Translate »
Lewat ke baris perkakas