Majalah Eksekutif

Oreo Hadirkan Kemasan Edisi Khusus Spiderman

523Views
MAJALAH EKSEKUTIF - terbit sejak 1979 -

Oreo, brand biskuit dari mondalez International selalu menghadirkan keseruan untuk masyarakat Indonesia.

Dimulai dari ritual diputar,dijilat, dan dicelupkan yang telah menjadi ciri khas untuk menikmati Oreo diberbagai budaya, hingga ragam karya kreatif,kegiatan dan promosi dilakukan untuk menciptakan kegembiraan dan kebersamaan.

Sachin Prasad, Presiden Direktur Mondelez Indonesia, menyatakan “Di dunia dimana stres dan tekanan dapat mengurangi keceriaan, Oreo mengajak masyarakat untuk mewujudkan imajinasi lewat kompetisi foto kreatif ala Spiderman.”

Sebagai merek biskuit yang dicintai seluruh lapisan masyarakat, kompetisi ini merupakan wujud nyata upaya kami untuk secara konsisten mengingatkan masyarakat untuk merayakan serunya kehidupan. Ujar Prasad kepada media di Senayan City, Jakarta, Selasa Sore (02/07)

Melalui kompetisi foto #OREOSpidermanID yang berlangsung dari 17 Juni – 11 Agustus 2019, Masyarakat berkesempatan untuk memenangkan hadiah utama berupa perjalanan mengunjungi lokasi syuting film Spiderman Far From Home di Eropa. caranya pun terbilang mudah, yaitu hanya dengan menggunggah foto bersama Oreo kemasan apapun dengan pose ala Spiderman ke media sosial dengan mencantumkan tagar #OREOSpidemanID dan tag 5 (lima) orang teman.

Kompetisi ini dibagi menjadi 5 periode, yakni :
Periode 1 : 17 – 30 Juni 2019
Periode 2 : 1 – 7 Juli 2019
Periode 3 : 8 – 14 Juli 2019
Periode 4 : 15 – 18 Juli 2019
Periode 5 : 29 Juli – 11 Agustus 2019

Selain hadiah utama, Oreo juga menyediakan hadiah hiburan yang tak kalah menarik berupa 2 drone disetiap periode. Informasi lebih lanjut dapat ditemukan di http://www.oreospiderman.com/id

Dikesempatan yang sama Maggie Effendy selaku Head of Biskuit, Mondelez Indonesia mengatakan “Bertepatan dengan pemutaran film Spiderman Far From Home hari ini, kami juga mau memperkenalkan Oreo kemasan edisi khusus Spiderman.”

Oreo edisi khusus Spiderman bisa didapatkan pada varian Oreo Vanilla 137 gram, Oreo Cokelat 137 gram, Oreo Vanilla 68,5 gram dan Oreo Softcake.

Selain menghadirkan kemasan edisi khusus Spiderman, Oreo juga mengajak masyarakat Indonesia untuk merasakan keseruan bersama di arena Spiderman Far From Home yang diadakan di atrium lantai 1 (satu) Senayan City, Jakarta mulai tanggal 28 Juni hingga 21 Juli 2019. Hanya dengan membawa struk Alfamart untuk pembelian ragam produk Oreo senilai 25 ribu, pengunjung bisa menikmati aneka permainan seperti flying fox, wall climbing dan trampolin.

“Dengan menghadirkan keseruan bersama Spiderman, Oreo berharap dapat menginspirasi lebih banyak orang di Indonesia untuk terhubung dengan dunia orang-orang disekitarnya sehingga mereka bisa saling berbagi imajinasi dan merasakan keseruan bersama,” Pungkas Maggie.

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »