Majalah Eksekutif

Ozzy Osbourne Siapkan Rilis Album Solo Terbarunya Setelah Black Sabbath Bubar

MAJALAH EKSEKUTIF - terbit sejak 1979 -

Eksekutif, Amerika – Ozzy Osbourne, vokalis band pionir metal legendaris asal Amerika Serikat, Black Sabbath, mengungkapkan kemungkinan merilis album solo terbarunya setelah menyelesaikan tur The End bersama bandnya di awal 2017. Seperti dilansir Blabbermouth, Ozzy menyatakan dia belum ingin pensiun dari dunia musik, dan akan terus berkarya. Dirinya mengaku tengah menggarap sebuah album dengan gitaris Billy Morrison dan gitaris Steve Stevens.

Pentolan Black Sabbath ini juga mengungkapkan bahwa ia tidak bisa menggarap dan mengerjakan proyek Black Sabbath bersamaan dengan album solonya. “Saya pernah mencobanya di Ozzfest dan tidak berhasil,” ujar pria 67 tahun ini mengenai proyeknya.

Ozzy pada Agustus silam juga menyatakan bahwa ia tengah mencoba beberapa ide untuk album solonya, ia juga menambahkan jika Black Sabbath sedang tidak ada tur, maka ia akan langsung menuju studio untuk merekam proyek solonya. Istri juga sekaligus manajernya, Sharon Osburne, mengkonfirmasi bahwa suaminya akan bersolo karier jika tur dengan Black Sabbath telah selesai.

Ozzy sendiri belum merilis album solo lagi semenjak album Scream yang rilis pada 2010. Pada tahun lalu, bos label rekaman Epic Records, Sylvia Rhone juga membeberkan bahwa Ozzy tengah menyiapkan album di luar kebiasaannya. Ia menambahkan, “Album ini akan menjadi sangat luar biasa, ini menjadi hal yang Ozzy belum pernah kerjakan sebelumnya,” pungkas Sylvia dalam wawancara yang dilansir Blabbermouth.

Tinggalkan Balasan

Translate ยป
Lewat ke baris perkakas