• Homepage
  • >
  • BERBISNIS
  • >
  • Paket Libur Idul Fitri di The Sultan Hotel & Residence Jakarta

Paket Libur Idul Fitri di The Sultan Hotel & Residence Jakarta

  • Churry
  • 9 ago
  • 0

Menyambut Lebaran Idul Fitri tahun ini, The Sultan Hotel & Residence Jakarta menawarkan paket akhir pekan “super family weekend package” untuk merayakan Lebaran Idul Fitri dan berbagi waktu bersama keluarga, teman, atau kolega.

Lebaran Idul Fitri menjadi moment yang penuh makna untuk dirayakan bersama sanak family, keluarga atau teman setelah berpuasa sebulan penuh di bulan suci Ramadhan.

Untuk memberikan kesan dan kenangan yang tak terlupakan di Hari Raya Idul Fitri sekaligus libur lebaran dengan orang-orang tercinta, The Sultan Hotel & Residence Jakarta memberikan paket menarik menginap (penawaran Super family weekend package).

Paket spesial ini dibandrol dengan harga mulai dari IDR 1.000.000 nett per kamar.

“Harga ini sudah termasuk sarapan untuk 2 orang dewasa dan 1 anak-anak di bawah usia 7 (tujuh) tahun, check in lebih awal dan check outlebih dari jam 12 siang.

Selain itu, juga ada fasilitas diskon 20% untuk bersantap di Lagoon Cafe (berlaku hanya untuk makanan), serta layanan bis antar jemput dari dan menuju hotel ke Senayan City,” ungkap Marketing Communication Manager The Sultan Hotel & Residence Jakarta, Indira Puliraja, dalam rilisnya, di Jakarta.

Dalam paket ini juga ada terdapat potongan harga yang berikan untuk tiket masuk ke Jakarta Aquarium sebesar 20% dan 40% untuk Waterbom Jakarta.

Paket ini sengaja dirancang agar para tamu dapat menikmati suasana Jakarta yang lenggang saat libur lebaran, tidak hanya bersantai di hotel, namun juga tamasya di tempat-tempat hiburan anyar saat ini.

Selain paket kamar, The Sultan Hotel & Residence Jakarta menawarkan pula hantaran hari raya yang terdiri dari Lapis Legit, Kastengel, Nastar, Double Choco Cookies, Cheese Stick, dan Chocolate praline yang dapat disajikan untuk para kerabat jelang Idul Fitri dengan harga Rp 350.000 nett.

#ACH

baca juga: majalah eksekutif cetak (print) edisi terbaru – klik aja

Previous «
Next »

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

klik aja

Translate »