BERBISNIS

 Para  Pemegang Saham  Indosat Ooredoo  Berikan Persetujuan terhadap  Transaksi Menara Telekomunikasi

30Views

Ket. Foto : 

Direktur Utama Indosat Ooredoo, Ahmad Al-Neama (4 dari kiri) saat berbincang dengan Komisaris Independen, Elisa Lumbantoruan (tiga dari kiri) yang disaksikan oleh ( dari Kiri-kanan ) : Direktur- Eyas Assaf  , Komisaris – Hilal Suleiman Malawi,  Komisaris – Chris Kanter,  Direktur- Vikram Sinha ,  Direktur Independen- Irsyad Sahroni , Direktur- Arief Musta’in.  Komisaris –  Andrew Tor Oddvar Kvålseth setelah Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa di Jakarta (21/11).

 

Berkaitan dengan rencana transaksi penjualan 2100 menara telekomunikasi dengan PT Mitratel dan 1000 menara dengan PT Protelindo  bebrapa waktu lalu, akhirnya  hal itu telah mendapat persetujuan dari para pemegang saham.

Indosat Ooredoo telah mendapatkan persetujuan atas rencana transaksi penjualan sebagian aset Perseroan dan penyewaan kembali yang merupakan transaksi material. Persetujuan diberikan oleh para pemegang dalam Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) yang berlangsung pada Kamis, 21 November 2019 di Jakarta.

Sebagaimana telah disampaikan sebelumnya, Indosat Ooredoo merencanakan  untuk menyelesaikan transaksi penjualan 2100 menara telekomunikasi dengan PT Mitratel dan 1000 menara dengan PT Protelindo, dengan total nilai transaksi hingga sebesar Rp. 6,39 Triliun.

Hal itu diungkapkan oleh Ahmad Al-Neama,  President Director & CEO Indosat Ooredoo dalam keterangan tertulisnya , Kamis ( 21/11/2019 ).

MAJALAH EKSEKUTIF - terbit sejak 1979 -

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »
%d blogger menyukai ini: