Majalah Eksekutif

Peresmian Galeri Larasati di Batujajar Bandung

77Views

Galeri Larasati adalah wujud kasih ibu terhadap putrinya yang bersifat seperti Dewi Larasati dan juga merupakan wujud perhatian atas keberagaman nusantara dan mancanegara.

EKSEKUTIF.id –Dibuka saat penghujung tahun 2019. Masyarakat umum bisa hadir ke lokasi, yang menghadirkan produk-produk Nusantara.  Kisaran harga barang dari Rp 35 ibu hingga tiga juta rupiah. Pengrajinnya dari daerah-daerah Sabang sampai Merauke.

Di galeri Larasati yang terdiri dari dua lantai ini, pengunjung disuguhkan aneka produk wastra Indonesia, pakaian, aksesoris ataupun souvenir. Selain perlengkapan ibadah juga banyak karya anggota Jalasenastri dengan produk unggulannya “Eco print”.

Retno,  sang adik bersama delapan orang karyawan yang mengelola. Di lantai satu,  juga ada untuk kepentingan belajar tentang batik,  praktek dan untuk melakukan simulasi membatik teknik lilin dingin.

Masih bagian dari  sarana dan prasana itu, pengunjung dapat pula melepas lelah di Cafe Larasati sambil menikmati khas Bandung.

“Barang yang dijual, kualitas dijamin bagus. Masyarakat sekitar, juga siswa sekolah dipersilahkan menikmati pameran atau koleksi, barang-barang saya saat mendampingi suami berdinas aktif,”  ujar Endah,  bercerita arti dari sosok Larasati yang mempunyai sifat lemah lembut, teguh hati, mempesona dan berkepribadian yang menarik hati.

Larasati memang panggilan kesayangan dari putri keluarga Ade Supandi, yang nama lengkapnya Anindita Rivy Larasati. Galeri Larasati adalah wujud kasih ibu terhadap putrinya yang bersifat seperti Dewi Larasati dan juga merupakan wujud perhatian atas keberagaman nusantara dan mancanegara.

InsyaAllah, berkah Allah mengalir. Sebatas hobi sederhana, untuk karya besar dan bermanfaat untuk masyarakat sekitar,” ujar Endah Ade Supandi, istri mantan Kepala Staf Angkatan Laut tentang galeri yang bermakna tokoh wiracerita Mahabrata ini.

verifikasi media digital– klik ini

 

MAJALAH EKSEKUTIF - terbit sejak 1979 -
redaksi
the authorredaksi

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »
%d blogger menyukai ini: